Kamis, 01 Januari 2015

DESTINASI PANTAI GAJAH DI LOMBOK UTARA


 
Ini mungkin salah satu pantai terindah yang ada di Lombok Utara yang belum banyak dikunjungi maupun diketahui oleh masyarakat.  Jalan masuk menuju ke  Pantai ini memang belum sebagus jalan yang menuju kepantai terdekat yang sudah dikenal oleh masyarakat,  walaupun begitu kalau menggunakan mobil maupun mator menuju ke lokasi dijamin bisa sampai dengan aman.


Kenapa di katakana pantai gajah?  Sebenarnya sih bukan pantai gajah namanya melainkan pantai Stangi. Tapi karena penulis melihat hasil dari memotret dan mengamati dengan seksama pemandangan bukit yang ada dipantai itu koq mirip dengan gajah maka biar lebih kerenan dan enak disebut maka  diberilah nama pantai Gajah aja. Hehe…

Pantai ini lokasi berada disebelah utara pantai mangsit dibawah perbukitan sebelum menuju pantai Malimbu atau di pantai no 3. Dipinggir pantainya sudah ada berdiri warung-warung kecil penjual minuman maupun makanan ringan (snack).  Dan tidak usah takut kalau nanti mau mandi di pantai  tidak menemukan air tawar untuk membilas tubuh sebab ada sebuah kamar mandi kecil yang bisa digunakan untuk membilas tubuh tapi kalau sudah selesai bilasnya  mesti bayar kepada penunggu kamar mandi tersebut.

Dengan hamparan pasir putih yang luas dan adanya lubang-lubang besar mirip gua di sekitar bebatuan semakin menambah keindahan panorama pantai Gajah. Apalagi bagi yang suka memotret atau difoto buat kenang-kenangan, maka pantai Gajah ini sangat cocok untuk dikunjungi.  

Kalau mau membuktikan keindahannya silahkan berkunjung mumpung pantainya masih alami dan belum banyak yang mengetahuinya.  Nikmati keindahannya bersama keluarga tercinta, sahabat dan pasangan yang sah biar tambah pahala menikmati keindahan pantai yang diciptakan oleh Alloh SWT. (Alfuad Gapuki)   





 

 

 
 
 

 
 
 
 



 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar