Jumat, 30 Januari 2015

Kunjungan Mrs. Sunhwa Lee wakil Asian Development Bank (ADB) ke SMKN 3 MATARAM



Kunjungan demi kunjungan para tamu dari luar datang silih berganti mengunjungi SMKN 3 Mataram, kalau hari kamis kemarin(29/01/2015) para tamu dari kepala sekolah SMK Se-Jakarta Timur maka pada jum’at ini yang datang Mrs. Sunhwa Lee wakil dari ASIAN DEVELOPMENT BANK (ADB).


Kedatangan beliau ke SMKN 3 MATARAM bermaksud untuk memonitoring peralatan dan kemanfaatan bantuan ADB Invest kepada SMK Model.  Untuk lebih  yakin tepat tidaknya penggunaan bantuan tersebut, beliau langsung meninjau ke setiap bengkel yang ada sekaligus melihat kegiatan PBM dibengkel.

Dalam melaksanakan peninjauan tersebut, Mrs. Sunhwa Lee di damping oleh Kepala Sekolah SMKN 3 MATARAM Bapak UmarBp. Umar, S.Sos. MM, para wakil kepala sekolah dan seorang penerjemah dari guru ibu  Yulia Sofiana Arliandiani.

Besar  harapan Bapak Kepala Sekolah beserta keluarga besar SMKN 3 MATARAM dengan adanya kunjungan dari wakil  Asian Development Bank (ADB) ini adalah semoga SMKN 3 MATARAM mendapat bantuan lagi untuk pengembangan fisik sekolah. Aamiin. (Alfuad Gapuki
di ruang bengkel TKR

di ruang bengkel Teknik Konstruksi Kayu



anak 12 TEI B 2015

druang guru plus bengkel



Tidak ada komentar:

Posting Komentar