Sabtu, 02 Juni 2018

Srikandi Pejuang dan Pembantu Para Jamaah Sholat Tahajud MRHW IC NTB

Mulai malam Ramadhan yang ke-16 hingga malam ke-30 nanti,  Takmir Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB mengadakan program sholat Tahajud atau sholat Malam yang dilaksanan pada pukul 02.00 hingga pukul 04.00 WITA dengan jumlah  8 rakaat dan 2 juz Al Qur'an yang akan di bacakan oleh Imam.  Imam yang dipakai sebanyak 2 orang dan masing-masing imam membaca 1 juz dalam 4 rakaat(2 rakaat + 2 rakaat) selama 1 jam.


Rentang Waktu dalam  melaksanakan sholat Tahajud ini selama 2 jam atau sama dengan waktu tempuh dari Narmada ke Masbagek Lombok Timur kalau kita menggunakan sepeda gunung. Walaupun waktu 2 jam namun akan terasa nikmat kalau kita melaksanakannya dengan sepenuh hati dan sepenuh iman. Bukankah apapun yang akan kita lakukan akan terasa ringan bila kita lakukan dengan sepenuh hati? apalagi kalau dalam beribadah?

Pelaksanaan Sholat Tahajud ini banyak dihadiri oleh jamaah pria maupun jamaah wanita. khusus untuk para jamaah wanita dipusatkan di Lantai 2 sayap utara dan Lantai 3 sayap utara juga. Dan tempat istirahat maupun tidur di tempatkan di sayap utara dan penanggung jawab dari panitia di serahkan kepada mbak Nini Zohrani dan Mbak Bq. Yasmin A. S.

Para srikandi ini mulai malam ke-16 dan ke-17 sudah mulai terlihat melaksanakan tugas mulia ini dan bahkan ikut tidur membaur dengan para jamaah wanita di Lantai 2 sayap utara.  Srikandi yang seperti ini yang siap mengorbankan waktu,  tenaga dan pikiran yang jarang ada dan sanggup mengemban tugas mulia ini. Semoga Alloh membalas dengan balasan yang terbaik buat para srikandi pejuang dan pembantu para jamaah sholat Tahajud MRHW IC NTB. Aamiin. Walloohua'lam bissawaab

Gapuk Dasan Agung, 20180602 15.00 WITA  by: AlFuad Gapuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar