Kamis, 07 Juni 2018

Buka Bersama Puasa Ramadhan Keluarga Besar SMKN 1 Labuapi Lombok Barat

Bulan Ramadhan ini memang bulan yang penuh berkah dan moment untuk menguatkan tali persaudaraan di antara kita agar terbentuk ikatan yang kuat dan kokoh yang bisa menjadi amunisi dalam menjalankan program bersama untuk kemajuan instansi/sekolah.


Bertepatan dengan malam  yang ke-22 Ramadhan 1439 H atau malam kamis (6/6/2018),  keluarga besar SMKN 1 Labuapi Lombok Barat menyelenggarakan Buka Bersama atau BUKBER yang bertempat di ruang Laboratorium jurusan Listrik atau sebelah utara Musholla yang akan di bangun.

Kegiatan Bukber ini merupakan kegiatan yang kedua selama 7 tahun SMKN 1 LABUAPI berdiri (2011). kegiatan bukber pertama pernah terselenggara namun yang datang sekitar 6 orang dan untuk bukber tahun ini Alhamdulillah 96 persen baik guru dan karyawan menyempatkan diri untuk datang dengan alasan untuk kebersamaan.

Walaupun menu buka bersama ini  sederhana namun rasa kekeluargaan dan kebersamaan sangat terasa sekali.  canda tawa dari para guru dan karyawan  mewarnai acara bukber yang sebelumnya diadakan rapat kenaikan kelas.

Semiga dengan acara bukber ini tali persaudaraan antar keluarga besar SMKN 1 Labuapi tetap terjaga hingga akhir hayat nanti dan SMKN 1 LABUAPI yang kita cintai ini semakin maju dan bersaing dwngan sekolah lain di Nusa Tenggara Barat. Aamiin. Walloohua'lam bissawaab

Gapuk Dasan Agung, 20180607  15.00 WITA  by: AlFuad Gapuki

3 komentar:

  1. Bagus pak Fuad semoga tali kekeluargaan tetap terjamin dalam membangun dunia pendidikan di sekolah kita

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Aamiin, Semoga ini moment sejarah yang tak terlupakan

    BalasHapus