Sabtu, 02 Juni 2018

Doa Syeikh Ahmad Jalal Abdulloh Yahya Buat Warga NTB

Bulan Ramadhan yang penuh Barokah dan Maghfirah ini benar-benar sangat terasa apalagi dengan kehadiran Syeikh Ahmad Jalal Abdulloh Yahya dari Jordania yang mengimami Sholat Isya' dan Taraweh di Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB (MRHW IC NTB) mulai malam yang ke-12 hingga malam yang ke-20 nanti.


Mulai malam yang ke-12 Syeikh Jalal setelah sholat Isya', Sholat Taraweh dan sholat Witir selalu membaca do'a khusus buat warga Nusa Tenggara Barat agar warga NTB diberikan keselamatan,  keamanan,  keadilan,  kenyamana dan lainnya.  Itulah inti daripada do'a yang selalu beliau panjatkan dan di aminkan oleh para jamaah.

Do'a yang di panjatkan oleh Syeikh Jalal ini terasa merasuk dihati walaupun banyak jamaah yang tidak tahu artinya tapi paham apa yang dimaksudkan dalam do'a tersebut karena ada disebut "Nusa Tenggara"  "Lombok"  yang sudah familiar di dengar oleh kebanyakan jamaah.

Dan terkadang do'a yang dipanjatkan ini menjadi kerinduan tersendiri yang dirasakan oleh para jamaah kalau belum disebutkan do'a khusus tersebut dan akan terasa plong manakala do'a khusus itu sudah mulai dibacakan. Rasanya kurang sreg dan kurang seru kalau do'a khusus itu belum dibacakan.

Ibarat orang lagi kasmaran,  menyebut namanya aja hati menjadi berbunga-bunga dan itulah mungkin yang sangat dirasakan olek sebagian besar paravjamaah Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB. Mudah-mudahan kitapun ikut merasakan hal yang sama yang dirasakan oleh para jamaah dan semoga daerah Nusa Tenggara Barat selalu diberikan keselamatan dan keamanan oleh Alloh SWT. Aamiin

Gapuk Dasan Agung, 2018060602   14.10 WITA  by: AlFuad Gapuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar