Rabu, 13 Juni 2018

Satu Malam Dua Kali Khotaman di Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB

Ramadhan kali memang benar-benar membawa berkah dan itu yang di rasakan oleh para jamaah Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center Nusa Tenggara Barat karena sangat langka dua kali sholat sunnah yang di lakukan oleh para jamaah namun khotamannya bisa secara bersamaan dalam satu malam.


Sholat Taraweh untuk malam ke-29 nanti malam(Rabu, 13/6/2018) bacaan imamnya pada juz ke-30 awal  atau pada surah An Nabaa'(78)  dan akan di imami langsung oleh Syeikh Mahmud Abdul Basith dari Mesir dan Insya Alloh akan dihadiri oleh Gubernur NTB Alhafidz TGB Dr. TGKH. Muhammad Zainul Majdi, MA. Sedangkan untuk shikat Tahajud pada pukul 02.00 WITA bacaan imamnya pada juz ke-28 di Surah Al Munaafiquun(63) dan akan imami oleh Alhafidz Ust. Zulhakim, S. Pd.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi para jamaah untuk bisa mengikuti khotaman Al Qur'an pada satu malam dengan dua kali khotam pada waktu dua sholat sunnah si satu tempat yaitu di Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB masjidnya kebanggaan masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB).

Semoga dengan adanya dua kali khotaman atau Namatan ini bisa lebih memotivasi para jamaah untuk lebih bersemangat beribadah dan beramal shileh.  Aamiin.  Walloohua'lam bissawaab

Gapuk Dasan Agung,  20180613  11.39 WITA  by :  Alfuad gapuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar