Jumat, 08 Juni 2018

Malam Ganjil Jamaah I'tikaf Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB Semakin Bertambah

Malam ke-23 bulan Ramadhan 1439 H yang bertepatan dengan malam Jum'at bagi para jamaah dianggap sebagai malam akan turunnya lailatul qadar sehingga di setiap masjid jamaah yang ikut i'tikaf semakin bertambah banyak.


Keadaan ini juga terjadi di masjid kebanggaan masyarakat NTB Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB terlihat para jamaah membludak,  area lantai 2 tempat pelaksanaan sholat terlihat banyak para jamaaah yang beristirahat sambil tiduran, duduk  mengaji dan sholat malam sambil membaca Al Qur'an.

Keadaan seperti akan semakin bertambah lagi manakala mendekati akhir Ramadhan.  Dan jamaah yang i'tikaf ini bukan hanya di dominasi oleh kaum pria tapi kaum wanita juga terlihat lebih banyak dan lebih bersemangat. untuk lokasi jamaah wanita ditempatkan di area sebelah utara baik lantai 2 maupun lantai 3.

Semoga dengan adanya i'tikaf ini bisa memotivasi para jamaah yang belum ikut i'tikaf agar bisa ber i'tikaf dan yang sudah ikut ber i'tikaf bisa lebih bersemangat dan tetap istiqomah. Aamiin  Walloohua'lam bissawaab

MRHW IC NTB, 20180608  01.35 WITA  by : AlFuad Gapuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar