Rabu, 24 Agustus 2016

Program PLN Mengajar Dan Berkah Buat Team Qasidah SMKN 3 Mataram



 
Ada secercah kebahagian buat team Qasidah SMKN 3 Mataram atas kedatangan rombongan PLN Wilayah NTB ke SMKN 3 Mataram. Kebahagian itu berupa bantuan peralatan Qasidah yang sangat  diharapkan untuk kelancaran kegiatan Ekstrakulikuler khususnya Qasidah.

Bantuan dari  PLN Wilayah NTB ini bukan saja peralatan untuk Qasidah tapi peralatan tuk team Perkusi juga. Penyerahan bantuan ini langsung oleh General Manager  PLN Wilayah NTB Bp Karyawan Aji  dengan total nilai RP. 10 juta. Diharapkan dengan bantuan ini akan menunjang kegiatan ekstrakulikuler di SMKN 3 Mataram.



Dihadapan perwakilan siswa/I SMKN 3 Mataram yang berjumlah 200 orang serta 10 orang ketua paket keahlian dan wakasek, General Manager PLN Wilayah NTB Bapak KARYAWAN AJI menyampaikan tentang keunggulan PLN dibandingkan dengan BUMN yang lain, kondisi kelistrikan di Indonesia dan NTB, rencana pengadaan jaringan daya kedepan dan rencana penerimaan karyawan 5000 orang setiap tahun seluruh Indonesia dan kiat-kiat bagi siswa/siswi yang akan mengikuti perekrutan karyawan di PLN.

Semoga dengan datangnya pihak PLN Wilayah NTB ke SMKN 3 Mataram ini bisa memotivasi para siswa untuk lebih giat lagi belajar dan menggapai prestasi. aamiin



Dasan Agung, 20160824  22:00 WITA (Alfuad Gapuki)




 sumber foto cikgu syaefudin vedo wakasek kesiswaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar