Jumat, 19 Agustus 2016

Upacara Hari Kemerdekan RI ke-71 Team BMQ GAPSEL



Di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 ini, ada suatu hal baru dan mungkin pertama kali terselenggara di Lingkungan Gapuk Selatan  Dasan Agung yaitu upacara bendera oleh para team BMX Gapsel.


Bertempat di jalan kampung sebelah selatan, upacara Hari Kemerdekaan RI terselenggara dengan baik sejak mulai Upacara menaikkan bendera hingga upacara menurunkan bendera.

Semangat para team BMX Gapsel yang di ketuai oleh Damendra beserta masyarakat Gapuk Selatan yang ada disekitar upacara terlihat sangat antusias mengikuti upacara bendera ini dan bila ada masyarakat yang ribut saat mengikuti upacara, tidak tanggung-tanggung  langsung ditegur agar jangan ribut karena upacara ini bagi team BMX Gapsel suatu yang sangat sakral dan tidak pantas ribut apalagi main-main saat mengikuti upacara.

Kegiatan upacara ini mesti tetap dilaksanakan setiap tahun agar bisa menanamkan cinta tanah ari kepada generasi muda yang ada di Lingkungan Gapuk Selatan pada khususnya dan kelurahan Dasan Agung pada umumnya.

Setelah selesai upacara bendera, kemudian pada sore harinya dilaksanakan lomba sepeda cross di lapangan kosong milik Bulog atau yang tepatnya disebelah selatan kantor kelurahan Dasan Agung Baru. Lomba sepede cross ini  pun walaupun tanpa ada hadiah namun para pesertanya tetap semangat dan penonton pun terlihat terhibur dengan lomba ini.


Dasan Agung, 20160818  23:57  WITA (Alfuad Gapuki)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar