Jumat, 19 Agustus 2016

Regu Putra dan Putri MA Ad Diinul Qayyim Kapek Berhasil mendapat Juara 1 Gerak Jalan Indah



 
Kebahagian terpancar  pada rona wajah regu putra dan putri MA. Ad Diinul Qayyim atas keberhasilannya mendapatkan juara 1 dalam lomba Gerak Jalan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 tahun 2016.


Lomba gerak jalan ini di selenggarakan oleh Camat Gunung Sari yang di ikuti oleh seluruh siswa  sekolah dan madrasah yang ada di wilayah kecamatan Gunung Sari.

Persiapan untuk mengikuti lomba inipun hanya memerlukan waktu 1 pekan saja dan latihanya pun hanya di sekitar madrasah. Walaupun hanya sepekan latihannya, para santriwan dan santriwati tetap bersemangat mengikuti instruksi dari pelatih yang terdiri dari para alumni yaitu Ripa’I, Deny dan Azizah.

Untuk lomba gerak jalan indah, MA Ad Diinul Qayyim menurunkan  2 regu yaitu regu putra dan regu putri yang masing-masing regu terdiri dari 18 orang dan kedua regu ini langsung didampingi oleh Drs. Ridwan guru olahraga.

Para Guru, Santri dan Alumni MA. Ad Diinul Qayyim  pantas bersyukur kehadiran Alloh SWT atas kemenangan yang diraih langsung regu putra dan putri sekalius. Seperti kata pepatah “ sekali mendayung, dua pulau terlampui “ dan “satu langkah dua goyang”. Hehe

Semoga dengan kemenangan yang diraih  ini bisa lebih memotivasi para santri MA. Ad Diinul Qayyim untuk menunjukkan prestasi yang lain dan semoga pemimpin MTS. Ad Diinul Qayyim lebih terbuka hatinya untuk memotivasi santrinya agar bisa meraih kesuksesan seperti para santri di MA Ad Diinul Qayyim. Aamiin.
Dasan Agung, 20160819  14:00  WITA (Alfuad Gapuki)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar