Jumat, 19 Agustus 2016

Team BMX GAPSEL Menyambut HUT Kemerdekan ke-71 Dengan Lomba Balap Sepeda BMX CROSS



 
Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 tahun 2016 kali ini di Lingkungan Gapuk terasa sangat berbeda karena perayaan kali ini oleh para pemuda dan remaja yang ada di lIngkungan Gapuk Selatan di isi dengan lomba balap sepeda BMX CROSS.


Acara lomba ini bersifat spontanitas karena idenya sangat mendadak sehingga persiapan arenanya pun dikebut dengan waktu yang sesingkat-singkatnya sampai arena siap digunakan pada sore harinya.

Walaupun arenanya dibuat dadakan namun berkat pengalaman dan kebersamaan dari para team BMX GAPSEL maupun para pemuda yang peduli maka arena lomba pun jadi dan peserta maupun penonton sama-sama terhibur dibuatnya.

Acara ini pun dilaksanakan selama 2 hari mulai hari Rabu dan kamis(17-18/8/2016) di lapangan sebelah selatan kantor kelurahan Dasan Agung Baru atau depan SDN 25 Mataram(dulu SDN 3 Mataram).

Lomba ini sebagai hiburan sekaligus latihan buat team BMX GAPSEL karena rencananya setelah perayaan Idul Adha 2016 akan diadakan lomba balap sepeda BMX se kota Mataram.

Kegiatan lomba ini sangat patut didukung oleh para tokoh masyarakat, kepala lingkungan maupun lurah Dasan Agung dan dukungan yang berupa dana sangat diharapkan selain dukungan dengan do’a.

Semoga dengan kegiatan lomba ini semakin memotivasi para remaja dan pemuda untuk menunjukkan jati dirinya kearah yang lebih positif dan semoga hal-hala yang bersifat negatif di lingkungan gapuk bisa berkurang. Aamiin.
Dasan Agung, 20160819  14:00  WITA (Alfuad Gapuki)

















 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar