Minggu, 07 Agustus 2016

Lang-Lang Ikut Mengamankan dan Mensukseskan MTQ Nasional Ke-26



 
Saat pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional dilaksanakan di NTB kemarin, ada satu petugas pengaman dari masyarakat Kota Mataram yang luput dari pemberitaan media lokal yaitu petugas pengaman Lang-lang.


Petugas pengaman Lang-lang ini mempunyai peran yang sangat signifikan pada saat MTQ kemarin. Mereka bertugas dengan penuh dedikasi tinggi demi sukses dan lancar pelaksanaan MTQ Nasional ini.

Wilayah pengamanannya berada di sebelah utara Islamic Center(IC) NTB. Disamping sebagai petugas pengaman, para anggota Lang-lang yang berjumlah 100 orang ini juga bertugas sebagai pengarah dan pengantar dari tamu undangan yang kesasar atau lupa tempat lokasi penginapannya. Hal ini di sampaikan langsung oleh Parman ketua pengaman Lang-lang Kota Mataram.
  

Keberadaan petugas pengaman Lang-Lang ini sangat dirasakan oleh masyarakat yang datang di lokasi MTQ Nasional hal ini terbukti dengan tidak adanya pengaduan tentang pencurian maupun keributan pada saat acara berlangsung hingga malam penutupan MTQ Nasional ini.

Segenap masyarakat NTB pantas berterimakasih kepada petugas pengaman Lang-Lang Kota mataram ini dan semoga pemerintah Provinsi NTB maupun Kota Mataram bisa lebih memperhatikan akan petugas pengaman Lang-Lang ini. Walloohua’lam.



Dasan Agung, 20160807  21:00  WITA (Alfuad Gapuki)



 


Parman ketua Lang-Lang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar