Sabtu, 03 September 2016

Partisipasi Laskar Sepeda SMKN 3 Mataram pada Sepeda Wisata Mataram Night Ride 2016


Mataram punya cerita, itulah salah satu tema acara HUT Kota mataram ke-23 yang kegiatannya untuk malam Ahad(3/9/2016) ini berupa Sepeda Wisata Mataram Night Ride 2016. Dan para laskar relawan sepeda SMKN 3 Mataram juga punya cerita tersendiri juga yang tak kalah menariknya.


Cerita laskar Sepeda SMKN 3 Mataram ini berawal dari kesadaran para anggota yang ikut sepeda Wisata  walaupun tanpa ikut berdaftar di panitia. Yang ikut serta kali ini didominasi oleh para siswa yang sukarela ikut serta memeriahkan HUT Kota mataram .

Walaupun tanpa menggunakan baju kaos yang disediakan panitia, para relawan ini tetap semangat 45 demi membawa nama baik sekolah. Rute yang di lalui pun mulai dari Taman sangkarean menuju ke perempatan barat mall mataram kemudian belok kiri sampai ke jalur rembiga dan terus kebarat menuju pasar kebon roek kemudian belok kiri menuju kota tua Ampenan dan belok kiri lagi meuju ke tempat finish di taman sangkareang Mataram.

Hingga berakhirnya acara, para laskar sepeda SMKN 3 Mataram tetap bersemangat tanpa ada keluh kesah. Inilah hebatnya para laskar sepeda SMKN 3 MATARAM dan ke depan kayaknya perlu ada seragam khusus agar ada pembeda dengan para pesepeda lainnya.
Dasan Agung, 20160903  12:00 Wita  (Alfuad Gapuki)
foto by cikgu Hadi TAV



Tidak ada komentar:

Posting Komentar