Senin, 25 April 2016

Bahagia Bersama Di Pelepasan Dan Wisuda Siswa Kelas XII SMKN 3 Mataram 2016



 
Pada moment bersejarah ini kali ini, kebahagiaan bukan hanya milik siswa kelas XII saja tapi seluruh keluarga besar SMKN 3 Mataram ikut merasakannya. Mulai dari para siswa/I, guru dan karyawan yang telah di undang tanpa kecuali untuk bisa hadir di acara  Pelepasan Dan Wisuda Siswa Kelas XII SMKN 3 Mataram 2016 di Ballroom Hotel Lombok Raya Mataram.


Aura kebahagian ini tampak terasa saat mulai melangkahkan kaki memasuki Hotel Lombok Raya yang dipenuhi para siswa/I, guru dan karyawan di parkiran yang berbincang-bincang sambil berjalan memasuki ruangan BallRoom tempat acara pelepasan dan wisuda diselenggarakan.

Perlahan tapi pasti masing-masing memasuki ruangan sambil mencari tempat duduk yang sudah disediakan dan diatur oleh panitia. Tidak ada keributan apalagi teriak-teriak yang tidak jelas dari siswa pada saat itu, semua hening mengikuti peraturan yang sudah disepakai bersama dan yang sudah dicontohkan pada saat gladik resik hari Jum’at kemarin.

Dan acarapun dimulai sesuai dengan susunan acara yang sudah diinformasikan oleh pak syarif Hidayatulloh, S.Pd. MM  pada group Kesiswaan Smekti mtr. Memasuki acara inti yaitu acara Pengalungan Gordon Dan Penyerahan Busung Kepada Seluruh Siswa-Siswi Kelas XII Smk Negeri 3 Mataram  inilah mulai terlihat aktifitas acara selfie dari para siswa, guru dan karyawan yang hadir.

Semua yang hadir tidak mau melewatkan moment yang bersejarah ini dengan sia-sia, semua terlihat hanyut berselfi ria mulai dari yang profesional berselfi hingga yang malu-malu kucing.hehe

Hari itu memang hari yang sangat bersejarah bagi keluarga besar SMKN 3 Mataram karena pada hari itulah semua bisa berkumpul selain pada saat rapat akbar dan halal bi halal di sekolah.

Semoga moment indah seperti ini bisa menjadi acara tahunan dengan tempat dan format acara yang berbeda-beda tiap tahun agar tidak terlihat monoton dan copy paste dengan tahun kemarin. Bukankan dengan  format yang berbeda akan membawa kenangan indah yang berbeda pula? Itu seh harapan kami semua. Piis.

Dasan Agung, 20160425  03:00 WITA (Alfuad Gapuki)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar