Kamis, 14 April 2016

Cairan Efektif Membunuh Kecoa



 
Kaget juga melihat kamar mandi yang jarang digunakan ternyata sudah banyak kecoa yang berkumpul  di tembok dan ini sangat mengganggu dan terkesan agak jorok juga namun dari hal inilah timbul ide bagaimana cara membunuh gerombolan kecoa tersebut.




Kalau kita membunuh kecoa dengan cara menggencetnya menggunakan kaki maupun alat, akibatnya bisa menimbulkan bahaya pada manusia bila terkena cipratan perut kecoa tersebut karena pada perut kecoa terdapat cacing berbaya. Ini info yang didapat dari berbagai sumber di internet.

Coba-coba pakai cairan pembersih lantai buat membunuh kecoa dan hasilnya malah kecoa lari menyelamatkan diri. Dari kejadian ini akhirnya penulis mencoba menggunakan cairan Thinner yang biasa penulis pakae buat membersihkan PCB dan dicoba disemprotkan ke arah kecoa yang menempel, begitu kecoa kena semprotan cairan thinner ini kecoanya terihat mabok lari tidak tentu arah kemudian muter-muter seperti gansing dan lama kelamaan kecoanya mati  selamanya.

Hingga kini untuk membunuh kecoa tetap menggunakan cairan Thinner dan thinner yang dipakai pun  tidak mesti yang mahal cukup yang murah saja karena hasilnya sama saja. Kalau tidak percaya silahkan dicoba menggunakan cairan Thinner dirumah untuk membunuh kecoa. Selamat mencoba bro…

Oh ya cairan thinner yang kita beli kalau botolnya besar bisa dipindahkan dulu ke botol yang lebih kecil kemudian tutup botolnya dilobangi seukuran mata bor PCB 0,8mm biar jangkaun semprotannya lebih jauh dan lebih keras. Disamping bisa membunuh kecoa, bisa juga membunuh lipan/kelabang/kaki seribu dan segala jenis binatang kecil lainnya. Tapi hati-hati jangan sampai kena mata.

Dasan Agung, 20160414  12:00 WITA (Alfuad Gapuki)



1 komentar: