Minggu, 26 Juli 2015

Pawai Takbiran 2015, Alhamdulillah Kafilah Masjid At Takrim Gapuk Dapat Juara 2



 
Setelah beberapa tahun kegiatan pawai takbiran yang di selenggarakan oleh pemerintah Kota Mataram, kafilah Masjid At Takrim Gapuk tidak lagi terdengar mendapatkan juara maka untuk tahun ini kembali kafilah Masjid At Takrim Gapuk mendapatkan juara 2.


Tidak sia-sia perjuangan, kerja keras dan begadangnya para panitia pawai takbiran dan simpatisan yang membantu membuat miniatur masjid dan kaligrafi selama 25 hari selama bulan Ramadhan kemarin.

kafilah Masjid At Takrim Gapuk yang di ketua oleh Alfian Damendra berhasil mengkoordinir para remaja Gapuk yang terdiri dari Lingkungan Gapuk Utara, Lingkungan Gapuk Tengah dan Lingkungan Gapuk Selatan untuk bersatu dan kompak mengikuti arahan koordinator lapangan agar barisan tetap rapi dari mulai start di Lapangan Sangkareang hingga Finish.

Jumlah remaja masjid yang diikut sertakan dalam kafilah juga di buat sekecil mungkin untuk tahun ini karena pengalaman dari tahun-tahun kemarin terlalu banyak Remaja Masjid yang di ikut sertakan dalam kafilah malah semakin tidak bisa di kontrol oleh koordinator lapangan sehingga barisan menjadi amburadul.

Dana yang dipakai untuk pembuatan miniatur masjid dan kaligrafi berjumlah 10 juta lebih dan sumber dananya dari sumbangan Bapak Walikota Mataram TGH. Ahyar Abduh dan donatur dari masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Ketua Remaja Masjid Gapuk Rossy Firmansyah.

Dan untuk laporan keuangan kegiatan pawai takbiran Remaja Masjid Gapuk tahun ini akan segera di buatkan laporannya oleh ketua pawai takbiran dan akan di tempel di mading Masjid At Takrim Gapuk. Penempelan laporan keuangan di mading Masjid  ini  dimaksudkan untuk mengajarkan transparansi/keterbukaan tentang keuangan yang didapat selama ini agar tidak terjadi prasangka tidak baik/negatif thinking kepada panitia tentang penggunaan uang yang telah didapatkan.

Semoga dengan keberhasilan kafilah Masjid At Takrim Gapuk mendapatkan juara 2 ini semakin membuat para remaja masjid bersyukur kepada Alloh SWT dan semakin bersemangat membangun Lingkungan Gapuk yang kita cintai ini. Aamiin.
Dasan Agung 20150726  04:00 WITA (Alfuad Gapuki)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar