Minggu, 26 Juli 2015

Masyarakat Dasan Agung Bersama Walikota Dan Wakil Walikota Jalan Bareng Ke Lapangan Sangkareang Mataram



 
Jam baru menunjukkan pukul 08:00 WITA namun masyarakat Dasan Agung mulai dari anak kecil, remaja, dewasa dan orang tua sudah mulai  berkumpul di pinggir jalan yang akan dilalui oleh Bapak Walikota dan Wakil Walikota TGH. Ahyar Abduh dan H. Mohan Roliskana, SH.


Antusias masyarakat Dasan Agung untuk berjalan bersama mengantarkan Bapak Walikota dan Wakil Walikota ke lapangan Sangkareang Mataram ini baru pertama kali terjadi yang penulis lihat selama ini.

Selama sejam setengah masyarakat Dasan Agung sabar menunggu bahkan ada yang pulang terlebih dulu untuk sarapan setelah lama menunggu namun kembali lagi setelah selesai sarapan.

Di depan kantor Kelurahan Dasan Agung Baru Bapak Walikota TGH. Ahyar Abduh mulai berjalan bersama dengan masyarakat Arong-arong Barat dan masyarakat Dasan Agung Baru ke arah utara kemudian di pertigaan Lingkungan Gapuk belok kanan. Tepat di depan masjid At Takrim Gapuk Bapak Walikota TGH. Ahyar Abduh bertemu dengan  Wakil Walikota H. Mohan Roliskana, SH. Yang berjalan dari arah timur yang diiringi oleh group kesenian Gendang Beleq Lingkungan Otak Desa.

Sebelum pertemuan tersebut jamaah pengajian ibu-ibu masjid At Takrim, remaja masjid At Takrim dan masyarakat Gapuk sudah siap terlebih dulu di tempat untuk penyambutan kedatangan Bapak Walikota dan Wakil Walikota TGH. Ahyar Abduh dan H. Mohan Roliskana, SH.

Setelah pertemuan Bapak Walikota dan Wakil Walikota tersebut barulah perjalanan dilanjutkan menuju ke arah timur menuju  ke taman Sangkareang Mataram. Di pinggir jalan yang dilalui terlihat masyarakat lingkungan Pejeruk, Perigi, Bawak Bagek, Arong-arong Timur dan Otak Desa sudah siap menyambut untuk berjalan kaki bersama-sama.

Iring-iring pejalan kaki Bapak Walikota dan Wakil Walikota TGH. Ahyar Abduh dan H. Mohan Roliskana, SH. Bersama masyarakat Dasan Agung ini mirip sekali dengan iring-iringan pengantar orang yang akan berangkat Haji ke Baitulloh Mekkah Al Mukarromah.
Dasan Agung 20150726  14:30 WITA (Alfuad Gapuki)

#ini hanya sebuah tulisan lepas yang kejadiannya di depan rumah yang sayang untuk dilalui.
wakil walikota Mataram

walikota Mataram



Tidak ada komentar:

Posting Komentar