Sabtu, 02 Mei 2015

Dokter Muda Di HAF FAMILY Gapuk



 
Hati orang tua mana yang tidak bangga bila melihat anak-anaknya berhasil dan sukses menggapai cita-citanya. Keberhasilan seorang anak bukan hanya dirasakan oleh orang tuanya tapi dirasakan pula oleh seluruh Om dan Tantenya baik dari pihak Bapak maupun dari pihak Ibu.


Cita-cita untuk  menjadi seorang dokter dari keluarga HAF FAMILY (Haji Ahmad Fuad) sangat besar sekali harapan orang tua, sudah dua orang dari keluarga kami yang mencoba untuk mendaftar di Fakultas Kedokteran UGM Yogyakarta diantaranya  Ir. Muhammad Zaenuddin dan Ahmad Fuad, ST tapi keduanya tidak lulus dan beralih mengambil jurusan di Fakultas Teknik Sipil UII Yogyakarta dan Fakultas Teknik Elektro STTNAS Yogyakarta.

Walaupun dari generasi kedua gagal mewujudkan cita-cita orang tua agar ada yang menjadi dokter namun kini Alhamdulillah pada generasi ketiga ini baru terwujud seorang dokter lulusan Fakultas Kedokteran UGM Yogyakartaa di tengah-tengah keluarga besar Haji Ahmad Fuad (HAF) dan Hj. Minhuryati dan itu di mulai oleh  Muhammad Dzulfikar Lingga Kamal Muzhaf anak dari kakak pertama  Ir. Muhammad Zaenuddin dan Herny Antariyah.

 Rasa haru dan bangga bersatu menjadi satu disetiap diri kelurga besar dengan berhasilnya Lingga menjadi dokter di tengah keluarga. selamat dan sukses dokter Lingga semoga Allah SWT selalu menyertai langkahmu dan smg ilmu yg didapat bisa bermanfaat buat masyarakat dan negara. Aamiin

Semoga generasi ketiga yang lain yang lagi menuntut ilmu di Yogyakarta(M. Fauzan Hadi dan Nadila Rahmawati bisa cepat menyelesaikan pendidikannya sesuai jurusan masing-masing dan bisa membuat bangga orang tua dan keluarga besar HAF Gapuk. Aamiin.
Alm. H. Ahmad Fuad

Hj. Minhuryati



PELANTIKAN & PENGAMBILAN SUMPAH DOKTER BARU



bersama orang tua





Tidak ada komentar:

Posting Komentar