Sabtu, 23 Mei 2015

Yasinan Bersama Peserta Diklat Prajabatan Kota Mataram Gelombang Ke 2 Tahun 2015



 
Masa tegang para peserta diklat prajabatan masih terlihat dengan jelas pada raut wajah mereka. Bagaimana tidak, dengan jadwal yang padat mulai dari jam 05.30 – 18.15 peserta wajib mengikuti jadwal yang sudah ditentukan. Dan untuk sedikit melemaskan urat-urat wajah yang sudah tegang serta untuk memperkuat keimanan para peserta maka pada malam Jum’at panitia berinisiatif melaksanakan acara yasiinan bersama di musholla Hotel Arum Jaya Mataram.


Ketua angkatan L. Heru Nuryadin diamanatkan oleh panitia untuk memilih para peserta diklat prajabatan  sebagai petugas agar acara yasiinan ini berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Untuk MC diamanah kepada Supatah, S.Pd.I, pembacaan Yasiinan oleh H.Akhmad Halid,S.Ag dan petugas Penceramah oleh Ust. Rahmad Hidayat.

Semua peserta DIKLAT PRAJABATAN baik yang pria maupun wanita berkumpul menjadi satu di Musholla Al-Ilham. Posisi duduk diatur seperti biasa, yang pria duduk di depan dan yang wanita duduk di belakang. Khusukan menyelimuti setiap peserta saat membacakan yasiinan, dzikir dan do’a.

Sejuta harapan dipanjatkan pada Illahi Rabbi oleh peserta DIKLAT PRAJABATAN kali ini agar semua bisa lulus. Aamiin

Hotel Arum Jaya Mataram, 20150521  22:30  (Alfuad Gapuki)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar