Rabu, 09 Mei 2018

Wisuda dan Pelepasan Siswa SMKN 3 Mataram 2018 Yang Spesial

Masih seperti pada tahun-tahun yang lalu untuk acara wisuda dan Pelepasan Siswa SMKN 3 Mataram pada tahun ini format acaranya masih sama dan yang berbeda adalah adanya Kepala sekolah yang baru dan wisudawati yang bercadar.
Untuk kepala sekolah pada tahun ini terjadi pergantian sejak pertengahan bulan Januari yang kemarin dari Bp. Umar, S. Sos. MM kepada Bp. Tauhid, S. Pd. Sehingga otomatis kepala sekolah yang baru yang bertanggung jawab melaksanakan acara wisuda dan Pelepasan pada tahun ini.

Sedangkan wisudawati yang bercadar ada tiga orang yaitu Agustus Pandini(TGB), Sri Suryaningsih(TEI) dan Budi Setia Wati(TGB).  Mereka saat wisuda menggunakan Cadar pakaian syar'i yang sebenarnya sudah lama mereka pergunakan saat di sekolah tapi cadar yang mereka pakai masih berupa masker yang hal ini untuk tidak membuat kaget para siswa,  guru dan karyawan. Sebenarnya para guru,  karyawan dan siswa tidak mempermasalahkan para siswi yang mau menggunakan cadar di sekolah karena para guru,  karyawan dan siswa sudah terbiasa dengan saling menghargai antar sesama dan tidak ada yang phobia/rasa takut pada suatu hal dan yang suka membully/perlakuan yang mengganggu.  Itulah SMKN 3 MATARAM tetap menghargai dan menghormati para siswa/siswi bila itu perbuatan yang baik.

Acara wisuda dan Pelepasan tahun ini masih tetap di lakukan di Lantai 3 kantor Walikota Mataram dengan format acara yang sedikit berubah namun tidak mengurangi nuansa sakral wisuda dan Pelepasan siswa/siswi SMKN 3 MATARAM. Walloohua'lam

Gapuk Dasan Agung, 20180509  17.30 WITA  by: AlFuad Gapuki



 Sumber Foto : Bp. Syaifuddin Vedo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar