Sabtu, 26 Mei 2018

10 Malam Pertama Taraweh Bersama Syeikh Izzad Sayyid Rasyid

Tahun kedua pelaksanaan Sholat Taraweh di Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB ini masih tetap di Imami oleh para Syeikh dari timur tengah yang keahliannya dalam bidang agama islam tidak di ragukan lagi apalagi dengan hapalan Al Qur'an dan Al Hadits yang sudah tertanam dalam hatinya.


Untuk 10 malam pertama sholat Taraweh yang di mulai pelaksanaannya pada hari Rabu 16 Mei 2018 hingga hari Jum'at 25 Mei 2018 tadi malam,  meninggalkan banyak kenangan dan kerinduan para jamaah terhadap Syeikh Izzad Sayyid Rasyid dari mesir, hal ini terlihat tadi malam bagaimana antusiasnya para jamaah yang ingin bersalaman dan yang cuma ingin melihat secara langsung wajah sang imam.

Tradisi berdesakan tidak sabar para jamaah putra yang ingin bersalaman dengan Syeikh menjadi tantangan tersendiri panitia Ramadhan untuk mengatur jamaah agar teratur pas bersalaman dan memberikan perlindungan buat Syeikh Izzad Sayyid Rasyid dari desakan para jamaah yang berebutan ingin bersalaman langsung.

Semoga dengan kehadiran para Syeikh dari Timur Tengah yang mengimami para jamaah Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB selama bulan Ramadhan ini semakin memotivasi para jamaah untuk tetap melaksanakan sholat Taraweh satu juz setiap malam. Aamiin. Walloohua'lam bissawaab

Gapuk Dasan Agung,  20180526 15.10 WITA  by: AlFuad Gapuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar