Senin, 28 Mei 2018

Posko Ramadhan SMKN 7 Mataram dan Peningkatan Iman Para Siswa

Melatih dan membiasakan siswa/siswi dalam melakukan perbuatan baik butuh kesabaran dan contoh nyata dari para guru dan karyawan agar para siswa/siswi benar-benar merasa mantap dan yakin melaksanakan apa yang menjadi program sekolah  apalagi pelaksanaannya dilaksanakan di bulan Ramadhan ini.


SMKN 7 Mataram di bawah pimpinan Bapak Dzulkarnaen, M. Pd selama bulan Ramadhan 1439 H ini terlihat tiap sore bersama para guru, karyawan dan siswa/siswi selalu datang  membawa takjil dan Nasi kotak yang disumbangkan buat berbuka puasa para jamaah Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB.

Program ini akan di laksanakan selama bulan Ramadhan dan itu dibuktikan sendiri dengan datang bersama para guru, karyawan dan siswa/siswi yang tiap sore para siswanya yang datang berbeda-beda.

Sampai hari yang ke-11 kemarin terlihat hanya SMKN 7 Mataram saja yang datang dan semoga pada hari yang lain akan ada para guru, karyawan dan siswa/siswi sekolah lain di sekitar kota Mataram yang datang untuk ikut serta memberikan contoh nyata dan langsung dalam mengajarkan siswa/i arti berbagi terhadap sesama selama bulan Ramadhan. Walloohua'lam bissawaab

Gapuk Dasan Agung,  20180528   11.25 WITA  by : AlFuad Gapuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar