Sabtu, 26 Mei 2018

Do'a Sakral Syeikh Izzad Sayyid Rasyid Buat TGB Dr. Muhammad Zainul Majdi, MA

 Do'a merupakan senjata Pamungkas yang selalu dipanjat Umat Islam kehadirat Alloh SWT agar apa yang menjadi harapan dan cita-cita bisa dikabulkan dan terwujud nyata. Dan bila  Do'a di ucapkan dan di aminkan oleh orang yang dekat dengan Alloh SWT Insya Alloh do'a itu akan terkabulkan.


Di Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB pada 10 malam pertama yang imamnya Syeikh Izzad Sayyid Rasyid dari Mesir terdengar do'a yang dilantunkan sangat Indah dan penuh aura positif yang mampu merasuk kerelung hati para jamaah sholat isya' dan Taraweh.

Do'a yang selalu dibacakan selama 10 malam pertama setiap ba'da Sholat Isya,  ba'da Taraweh dan ba'da Witir ini yaitu " Alloohumma wafiq TGB Zainul Majdi ilaama tuhibbu wa tardho" yang artinya " Ya Alloh perkenankanlah apa yang menjadi keinginan dan cita-cita TGB Zainul Majdi"

Mendengar do'a sakral yang selalu  dibacakan selama 10 malam pertama ini bikin hati rindu dan kangen karena do'a sakral ini tidak akan lagi kita dengar langsung di Masjid Raya Hubbul Wathon IC NTB sebab Syeikh Izzad Sayyid Rasyid sudah meninggalkan Lombok Pulau Seribu Masjid menuju ke Prancis melanjutkan tugasnya untuk mengimami jamaam masjid di Prancis.

Mudahan-mudahan keinginan dan cita-cita TGB Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, MA bisa di kabulkan oleh Alloh SWT. Aamiin  Walloohua'lam bissawaab

Gapuk Dasan Agung, 20180526 11.30 WITA  by: AlFuad Gapuki

" Ya Alloh perkenankanlah apa yang menjadi keinginan dan cita-cita TGB Zainul Majdi"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar