Minggu, 27 Mei 2018

Selamat Datang di Pulau Lombok Syeikh Ahmad Jalal Abdulloh Yahya

Pemerintah provinsi NTB di bawah pimpinan TGB Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, MA.  setiap bulan Ramadhan selalu mendatangkan imam yang mumpuni dari Timur Tengah langsung untuk mengimami Sholat Isya',  Sholat Taraweh dan sholat Jum'at bagi para Jamaah Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB.


Untuk 10 malam pertama kemarin di imami oleh Syeikh Izzad Sayyid Rasyid dari Mesir dan untuk 10 malam kedua ini akan di Imami oleh syekh Ahmad Jalal Abdulloh Yahya dari Jordania dan untuk 10 malam ketiga nanti akan di imami oleh Syeikh Mahmud Abdul Basith dari Mesir.

Sholat Taraweh pada malam ke-11 kemarin yang seharusnya di Imami oleh syekh Ahmad Jalal Abdulloh Yahya di ganti oleh TGH Abdul Manan, Lc.  karena info terakhir yang diterima oleh panitia, Syeikh Ahmad Jalal Abdulloh Yahya lagi berbuka puasa di Bandara Internasional Soekarno -  Hatta Jakarta atau Bandara Cingkareng dan Insya Alloh pada malam ke-12 nanti malam beliau akan menjadi Imam langsung.

Semoga dengan kedatangan Syeikh Ahmad Jalal Abdulloh Yahya dari Jordania ini semakin membuat kita bersemangat lagi untuk melaksanakan sholat Taraweh 1 Juz setiap malam selama bulan Ramadhan 1439 H ini. Aamiin.  Walloohua'lam bissawaab

Gapuk Dasan Agung, 20180527  10.00 WITA  by: AlFuad Gapuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar