Kamis, 03 Mei 2018

Fun Day dan Family Gathering SMKN 1 Labuapi di Pantai Cemara Lembar

Banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mengisi waktu libur baik dengan keluarga,  sahabat maupun teman seprofesi kita yang ada di kantor maupun yang ada di sekolahan untuk mempererat dan memperkuat tali silaturrahim di antara kita dan hal itulahbyang dilakukan oleh keluarga besar SMKN 1 Labuapi Lombok Barat.


Hari Libur Buruh pada hari Selasa(1/1/2018)  kemarin,  Keluarga besar SMKN 1 Labuapi melaksanakan acara yang diberi tema "Fun Day &  Family Gathering" yang dilaksanakan di Pantai Cemara Lembar Lombok Barat, banyak para guru dan karyawan ikut serta dalam acara ini dan terlihat mereka antusias dan bahagia mengikuti kegiatan ini hingga akhir.


 egiatan Fun Day dan Family Gathering ini di awali dengan kumpul bareng di sekolah sekitar jam 08.00 WITA kemudian setelah kumpul baru berangkat bareng menuju kepantai cemara. Karena lokasi dari Pantai Cemara ini dekat dengan pelabuhan Lembar maka kendaraan yang dipakai oleh bapak ibu guru dan karyawan kebanyakan menggunakan sepeda motor dan ada juga yang menggunakan mobil dan sepeda menuju lokasi.

Sesampai di pantai Cemara terlebih dahulu istirahat sejenak melepas penat sambil menikmati pemandangan ombak pantai yang terlihat sangat bersahabat dengan para bocah yang mandi si pinggir pantai dan sesekali terlihat hilir mudik kapal yang keluar masuk sari pelabuhan Lembar dan yang lebih utama lagi menikmati segarnya udara pantai yang mengipas-ngipas wajah yang bisa membawa kita menuju alam mimpi. hehe

Setelah istirahat sejenak kemudian dilanjutkan dengan foto bareng sesi pertama dan di sini terlihat yang paling bersemangat dan enerjik adalah para guru muda.  Rasa panas matahari yang menyengat kulit tidak dihiraukan karena mereka berpikir kapan lagi acara seperti ini akan terwujud kalau bukan sekarang? mumpung berkumpul bersama keluarga besar SMKN 1 Labuapi maka moment-moment terindahpun tercipta dan diciptakan oleh para guru dan karyawan.

Selesai foto bareng dan permainan ringan kemudian dilanjutkan denan makan vareng ikan laut bakar.  moment seperti ini juga semakin menambah rasa kekeluarga di antara kita. Walaupun cuma ikan bakar namun rasa kekeluargaan itu yang lebih utama dan berkesan yang dirasakan oleh para guru dan karyawan yang ikut serta.

moment makan bareng inilah yang terasa paling lama waktunya karena pada saat makan ini banyak canda dan cerita lucu yang keluar dan ini juga membuat diri kita semakin terasa akrab. karena waktu sudah siang dan matahari semakin menyengat maka tibalah waktu untuk pulang namun sebelum pulang terlebih dulu kita foto bareng Lagi biar ada tambahan kenangan.

Acara yang di pantai sudah selesai namun ada tambahan lagi acara yang dilakukan oleh sebagian guru dan karyawan yaitu acara ke Hutan Mangrove Lembar.  Karena lokasinya sekitarv200 meter dari pantai cemara maka akanbterasa janggal kalau tidak pergi ke hutan mangrove ini sekaligus untuk foto plus menikmati indah hutan mangrove sambil naik perahu yang sudah tersedia dan biaya naik perahu ini cukup murah cuma  10 Ribu tiap oran.

Mudah-mudahan dengan acara Fun Day dan Family Gathering SMKN 1 Labuapi ini bisa semakin memperkokoh dan memperkuat tali silaturrahim di antara para guru dan karyawan.  Aamiin. Walloohua'lam bissawaab
Gapuk Dasan Agung,  20180503  07.30 WITA  by: AlFuad Gapuki

guru dan karyawan yang ikut serta :
1. Drs. Sudirman, M.M
2. M. Junaedi Adnan, S. Tp.
3. M. Yusuf, S.E.
4. Drs. Sukardi
5. Arya Yuniawan, S.Adm.
6. Idris Hamzah, S.T.
7. Parno, S.T.
6. Ahmad Fuad, S.T. 😁
7. Erwan Sardjito, S.T.
8. Hizwan Hery, S.Pd.
9. Maklum, S.Adm.
10. Jumasih
11. Muhammad Dani
12. Hj. Riatun, S.Pd.
13. Suryati, S.Pd.
14. Baiq Wahyu Diana, S.S.
15. Arafah, S.Kom.
16. Izul Makarimah, S.Pd.
17. Ni Made Sri Ardani, S.Pd.
18. Indriani, A.Md.
19. Indri Astuti, S.Pd.
20. Ni Luh Yuni K., S.Pd.
21. Nidiawati, S.Pd.
22. Nazilah, S.Pd.
23. Winda Sari F., S.Pd.
24. Siti Fitriani, S.Pd.
25. Hayatul Islam, S.Pd.
26. Suharti M. Yakub, S.Pd.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar