Rabu, 04 Mei 2016

Perjuangan dan Semangat PASKIBRA SMKN 3 Mataram Demi Lancarnya HARDIKNAS 2016



 
Setiap peringatan hari besar Nasional disekolah, anak-anak PASKIBRA SMKN 3 Mataram selalu berada di garda terdepan untuk menjadi petugas demi suksesnya rangkaian upacara demikian juga pada peringatan HARDIKNAS(Hari Pendidikan Nasional) 2016 pada hari Senin kemarin(2/5/2016).


Amanah yang diberikan sekolah kepada anak-anak PASKBIRA selalu mereka laksanakan dengan penuh semangat dan sepenuh hati bahkan demi lancarnya upacara esok harinya, mereka rela latihan di malam hari dan terkadang sampai menginap di sekolah.

Itulah PASKIBRA SMKN 3 Mataram, mereka tetap bersemangat dan berjuang dengan mengorbankan waktu dan tenaganya demi suksesnya sebuah acara. Loyalitas dan persatuan mereka tidak ada yang bisa mengalahkan mereka dan ini memang bukan isapan jempol belaka. Bahkan para alumni pun terlihat lebih bersemangat lagi membantu dan mensupport para jeniornya pada saat latihan.

Pada HARDIKNAS 2016 ini pun PASKIBRA SMKN 3 Mataram sukses melaksanakan tugas yang telah diamanahkan oleh sekolah dan para guru serta karyawan yang hadir pun terlihat lebih banya tahun ini walaupun untuk peserta upacara mesti menggunakan pakaian adat.

Dasan Agung,  20160502  22:00 WITA (Alfuad Gapuki)


anak-anak PASKIBRA yang bertugas: Fadli,Irzi,Zul,Zuntia,Dayat,Dimas,Balqis,Saiful,Majid,Gunawan,Raka,Mery,Rizki,Saqila,Dinda,Wahyu







2 komentar: