Jumat, 27 Mei 2016

Musholla Al Hikmah SMKN 3 Mataram dan Kenangan Indah Kita



Bagi keluarga  besar SMKN 3 Mataram baik para guru, karyawan maupun siswa di manapun berada pasti akan ingat dengan Musholla Al Hikmah ini. Karena musholla Al Hikmah ini sejak berdiri hingga sekarang  letak dan posisinya tetap tidak berubah dan yang berubah  hanya bentuk bangungannya  yang diperbaharui  dan peresmiaannya sendiri dilakukan  oleh Walikota Mataram Bp. H. Mohammad Ruslan, SH.(Alm) tahun 2008 pada saat kepala sekolahnya waktu itu Bp. Faesal, S.Sos.


Di Musholla Al Hikmah ini para Guru, Karyawan dan Siswa yang melaksanakan sholat berjamaah sholat Dhuhur tetap terlihat bersemangat dan terkadang sampai empat kali giliran untuk sholat berjamaah waktu itu. Hal ini efek dari keikutsertaan kepala sekolah, wakil kepala sekolah, ketua jurusan dan para guru yang melaksanakan sholat berjamaah di musholla tercinta kita musholla Al Hikmah.

Untuk menjaga agar sholat dhuhur tepat pada waktu, para Muadzin dari Siswa maupun guru seperti  berlomba untuk cepatan datang ke musholla agar bisa adzan dengan suara indah mereka. Ciri khas masing-masing para muadzin dalam melantunkan adzan sungguh enak didengar mulai dari ala timur tengah hingga ala lokal kampung masing-masing.

Sungguh saat itu terasa sekali nuansa kekeluargaan dan kebersamaan antara guru, karyawan dan siswa pada saat sholat Dhuhur berjamaah apalagi pada saat para jamaah bersalam-salaman dengan kepala sekolah Bp. Umar, S.Sos., MM.

Semoga para Guru, Karyawan dan Siswa tetap istiqomah sholat dhuhur berjamaah di musholla tercinta kita Musholla Al Hikmah SMKN 3 Mataram. Aamiin.

Dasan Agung, 20160527  07.00 WITA (Alfuad Gapuki)



Musholla Al Hikmah SMKN 3 Mataram



Musholla Al Hikmah SMKN 3 Mataram




Tidak ada komentar:

Posting Komentar