Selasa, 05 Januari 2016

Terimakasih Guruku



Mengenang masa-masa SMP yang penuh bahagia bersama teman tentu sangat menyenangkan bagi diri kita sendiri. segala perbuatan maupun tindakan yang kita lakukan  terasa sangat-sangat indah, entah itu berbentuk kebaikan yang kita lakukan kepada teman maupun kenakalan kita dalam ber “genk” yang mengganggu teman maupun yang membuat guru terkadang marah terhadap kita.


Waktu SMP memang kita terkadang tidak merasa bersalah ketika berbuat kesalahan pada waktu itu namun ketika dalam perjalanan waktu mengarungi kehidupan dunia ini dan sudah memasuki usia dewasa, disitulah timbul rasa penyesalan terhadap tindakan yang pernah kita lakukan.

Dan salah satu bentuk penyesalan itu adalah membuat guru kami pak Agus guru mata pelajaran IPA(Biologi) marah besar akibat kenakalan genk kami yang memukul-mukul meja di luar kelas yang mengganggu belajar siswa kelas lain.

Hukuman yang beliau berikan kepada kami itulah yang membuat genk kami tersadar dan mengakui kesalahan apa yang telah kami perbuat dan kini kami sangat berterimakasih kepada Bapak Agus yang telah menghukum kami langsung pada saat itu dan sekiranya kami waktu itu tidak diberikan hukuman mungkin kami akan menganggap apa yang kami lakukan itu baik menurut kami sendiri.

Terimakasih Bapak Ida Bagus Ariadi ( Pak Agus) atas jasa yang telah engkau berikan kepada muridmu ini, hanya do’a yang kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga bapak dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan purna tugas ini. Aamiin.
Dasan Agung, 20160105 16:50 WITA  (Alfuad Gapuki

Dokumentasi saat acara perpisahan purna tugas di SMPN 6 Mataram 05/01/2016




foto : https://web.facebook.com/supranatabendesamas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar