Senin, 18 Januari 2016

Prestasi Team BMX Gapsel Yang Membanggakan


Sedikit bicara tunjukkan prestasi, kata ini sangat cocok kita sematkan kepada team BMX Gapsel (Gapuk Selatan) karena team ini walaupun peralatan dan sarana yang dimilik sungguh sangat-sangat kurang apalagi dukungan dari masyarakat yang minim namun mereka tidak patah arang tapi justru mereka menunjukkan prestasi yang membanggakan dengan meraih juara ketiga dan keempat dalam lomba BMX Super Cross tingkat kabupaten/Kota se pulau Lombok di Belencong Desa Midang Kecamatan Gunung Sari Lombok Barat(24-27/12/2015).


Prestasi lomba yang mereka raih ini dalam kategori tingkas SD dengan mendapatkan juara 3 atas nama Zulmihadi dan dalam kategori bebas mendapatkan juara 3 dan juara 4 atas naman Adinas dan Irman.

Team BMX GAPSEL yang di ketuai oleh Alfian Damendra  sekaligus sebagai pelatih dan mekanik inii menceritakan bahwa persiapan yang dilakukan dalam menghadapai lomba tersebut dilakukan selama kurang lebih sebulan.

Latihan Fisik dilakukan setiap Rabu sore dengan mengelilingi kota Mataram menggunakan sepeda, kemudian setiap hari Kamis dan Ahad mendaki Gunung. Adapun untuk latihan Sirkuit dilaksanakan di Udaya yang tepatnya di sebelah Utara Jembatan Udayana setiap hari Selasa dan Sabtu sore.

Dengan semangat yang menggebu tanpa kenal lelah dalam berlatih maka pantas team BMX GAPSEL mendapatkan juara dan kini dengan prestasi yang diraih mereka sudah sepantasnya para tokoh yang ada di Lingkungan Gapuk memberikan dukungan baik berupa dana maupun do’a agar prestasi yang mereka torehkan bisa memotivasi generasi Lingkungan Gapuk untuk bisa menunjukkan prestasi yang membanggakan dalam segala bidang.

Dasan Agung, 20160118  20:20 WITA  (Alfuad Gapuki












Aldi bin Muhri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar