Kamis, 17 Desember 2015

Team Cerdas Cermat Putri SMKN 3 Mataram Juara I Lomba Olimpiade Computer di STMIK Bumi Gora 2015



 
Pelan tapi pasti siswa/siswi SMKN 3 Mataram mulai menunjukkan prestasi dalam segala bidang lomba, mulai dari juara lomba memasak, modelling hingga yang berkaitan dengan teknologi komputer yang butuh energy besar untuk meraihnya.


Dan satu lagi prestasi yang ditorehkan oleh team putri cerdas cermat  SMKN 3 Mataram yang anggotanya terdiri dari Arnum Hardiyanti Anjani(XII TKJ), Baiq Nurul Azmy(XI TKJ A), Yulian Ardiani(XII MM A), mereka berhasil meraih juara 1 Olimpiade Computer ke-5 STMIK Bumi Gor 2015 dalam kategori lomba cerdas cermat.

Keberhasilan mereka meraih juara 1 ini tidak lepas dari tangan dingin pembinanya ibu Okky Yolanda, S.ST. yang dengan sabar dan tekun menemani team cerdas cermat putri ini mulai menyiapkan referensi hingga persiapan lomba pada hari H sesuai jadwan perlombaan yang sudah ditentukan oleh panitia.

Oh ya…untuk lomba olimpiade computer kali ini team dari SMKN 3 Mataram mengirim 4 group namun yang lolos ke final cuma 1 group. Hal ini dikatakan oleh Arnum Hardiyanti Anjani via inbox FB

Semoga dengan keberhasilan menjuarai Olimpiade Computer ke-5 STMIK Bumi Gora 2015 dalam kategori lomba cerdas cermat kali ini bisa memotivasi siswa/siswi SMKN 3 Mataram untuk terus bersemangat menunjukkan kemampuan terbaik masing-masing dalam mengejar prestasi.  Aamiin.
SMKN 3 MATARAM BISA !

Dasan Agung, 20151217 14:50 WITA  (Alfuad Gapuki

sumber foto : arnum dan nurul azmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar