Sabtu, 30 Juli 2016

Presiden Ir. Joko Widodo Membuka MTQ Nasional ke-26 Tahun 2016 di NTB




Kemeriahan pembukaan MTQ Nasional ke-26 tahun 2016 yang di pusatkan di ISLAMIC CENTER(IC) NTB di Kelurahan Dasan Agung Kecamatan Selaparang kota Mataram tidak terlepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat Nusa Tenggara Barat pada umumnya dan masyarakat Kota Mataram pada khususnya yang juga sebagai tuan rumah tempat acara berlangsung (30/07/2016).

Antusias masyarakat untuk menonton dan memeriahkan acara pembukaan ini sudah mulai terasa sejak ba’da maghrib, berbondong-bondong masyarakat berangkat menuju ke ISLAMIC CENTER sambil membawa seluruh keluarganya dan ada juga terlihat sebagian masyarakat membawa tikar untuk dipakai duduk menonton acara pembukaan pada layar lebar yang sudah disediakan.

Tepuk tangan penonton pada layar lebar tidak kalah hebatnya dengan para kafilah dari seluruh provinsi yang duduk di dalam lokasi acara pada tribun yang disediakan. Apalagi saat pembawa acara menyebut gubernur NTB DR. TGH. Muhammad Zainul Majdi(TGB) untuk maju ke memberikan sambutan, seluruh penonton bertepuk tangan dan ikut membalas salam dari TGB.

Demikian pula ketika Presiden Ir. Joko Widodo di sebut oleh pembawa acara untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara MTQ Nasional yang ke-26 tahun 2016, serempak para penonton bertepuk tangan dan berkonsentrasi mendengar kata sambutan bapak presiden. Konsentrasi penonton mendengar sambutan presiden ini karena suara speaker yang digunakan terlalu kecil yang kadang-kadang hilang suaranya dan malah lebih besar suara musik pada stand pameran disebelah utara.

Dengan mengucap “Bismillaahirrohmaanirrohiim” acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) Nasional yang ke-26 tahun 2016 resmi di buka oleh bapak Presiden Ir. Joko Widodo.

Alhamdulillah acara pembukaan MTQ Nasional ke-26 telah sukses dilaksanakan dan masyarakat yang menonton acara juga terlihat bahagia sambil menebar senyum manis yang terkira.

Semoga acara MTQ ini tetap berjalan lancar dan sukses hingga acara penutupan nanti. Aamiin

Dasan Agung, 20160730 23:00 WITA (Alfuad Gapuki

Presiden, gubernur NTB dan menteri agama

pengibaran bendera MTQ



lukisan pasir





Tidak ada komentar:

Posting Komentar