Senin, 25 Juli 2016

Tadabur Alam Jamangah PS2 Gapuk 2016 ke pantai Mawi, Semeti dan Mawon



Setelah sukses melaksanakan acara buka puasa bersama pada bulan Ramadhan 1437 kemarin di masjid At Takrim Gapuk  Dasan Agung Mataram, para jamangah PS2 melanjutkan program yang ke dua berupa Tadabur Alam menuju pantai yang ada di lombok tengah.



Alasan dipilihnya tujuan ke pantai yang ada di lombok tengah ini adalah karena masih banyak para jamangah PS2 yang belum pernah pergi  dan hanya tahunya dari cerita bin cerita atau melihat dari status teman yang ada di Facebook, instagram dll. Dari alasan tersebut dan hasil kesepakan dari para jamangah ps2 akhirnya di putuskan untuk berangkat pada hari Ahad(24/7/2016) dan biayanya transportasi sekaligus konsumsi di tanggung oleh masing-masing jamangah sebesar RP.75.000.

Sebelum berangkat menuju lokasi, terlebih dahulu para jamangah PS2 berkumpul di masjid At Takrim Gapuk dengan harapan agar terbiasa menggunakan masjid dalam segala kegiatan yang positif dan supaya perjalanan tadabur alam ini menjadi berkah tersendiri.

Dan tepat pada hari Ahad jam 08.00 WOB(Waktu Orang Beriman), para jamangah  pun berangkat ke lokasi. Tidak ada yang boleh terlambat karena kalau terlambat otomatis akan ditinggal dan biaya transportasi tidak di kembalikan. Itulah hasil kesepakan bersama agar para jamangah bisa terbiasa on time dan menghargai waktu yang telah disepakati.

Perjalanan pun dimulai dengan tujuan ke kampung mendega kelurahan loang baloq Ampenan terlebih dahulu untuk mengambil konsumsi kemudian melalui makam loang baloq terus melewati gerung hingga ke masjid Jami’ Ummul Huda Batujai praya barat Lombok Tengah. Lewat Jalan sebelah timur masjid jami’ Ummul Huda ini kemudian terus menuju ke pertigaan pantai Selong Belanak. Pada pertigaan tersebut kemudian ambil jalur kiri menuju ke pantai Mawi.

Ketiga pantai ini yaitu pantai Mawi, Pantai Semeti dan Pantai Mawon ini merupakan satu jalur sehingga sangat mudah untuk kita lalui. Namun harap maklum kalau jalan menuju ke tiga pantai belum beraspal sehingga jalannya agak “dangdutan” dan sebaiknya kalau pergi kesana menggunakan mobil yang bagus dan bila perlu di servis terlebih dahulu biar tidak repot karena disikat lokasi belum ada tambal ban.



Dasan Agung, 20160725  18:00  WITA (Alfuad Gapuki)

Inilah aksi personel JAMANGAH PS2(Jamangah Pemuda Sholah Sholeh) Gapuk yang ikut

saat mobil mogok di jalan ke panai Mawi


foto bersama di pantai Mawi
kiri kekana: berdiri : A.Fuad, Mulatazam, Samsudin, Badrus Salam, Muhasim
duduk : Eka Selaparang, Rossy Firmansyah, Ramli Ahmad


foto bersama di pantai Semeti









ini bukan pencitraan saat sholat Dhuhur di Pantai Semeti

main bola di pantai Mawon

JAMANGAH PS2 GAPUK


masjid desa SADE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar