Rabu, 06 Juli 2016

Semangat Pemuda Dan Remaja Lingkungan Gapuk Dalam Menyambut Pawai Takbiran 2016



 
Mangan ora mangan sing penting kumpul, ya itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan bagaimana kekompakan para pemuda dan remaja Lingkungan Gapuk dalam menyambut dan mensukseskan pawai takbiran 1 Syawal 1437H/ 6 Juli 2016M yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Mataram dengan pusat kegiatan di taman Sangkareang tadi malam(5/7/2016).


Semangat membara para pemuda dan remaja saat ini tidak terlepas dari keberhasilan mendapatkan juara 2 pawai takbiran pada tahun kemarin sehingga untuk tahun ini para pemuda dan remaja lebih menyiapkan diri dengan lebih matang.

Untuk kepanitian pawai takbiran lingkungan Gapuk tahun ini, Ramzi bin H. Muaidi dipercaya untuk menjati ketua panitia pawai takbiran 2016. Gerak cepatpun segera diterapkan dan seperti biasa team-team yang sudah terbiasa dan berpengalaman segera bersiap diri menyiapkan segala bahan yang dibutuhkan dan yang akan dibeli agar cepat membuat miniatur masjid maupun aksesoris pendukungnya. 


Tiap malam setelah selesai sholat sholat taraweh, para team kreatif yang dipimpin oleh anggun cs ini mulai bekerja mengerjakan miniatur yang sudah direncanakan untuk dibuat. Pekerjaan membuat miniatur ini terkadang dikerjakan hingga waktu sahur dan dibutuhkan waktu minimal 10 malam hingga selesai.

Pada pengerjaan malam ini terkadang juga datang para orang tua sekedar melihat proses pengerjaan berlangsung. Minimal mereka ngabsen muka untuk memotivasi para pekerja team kreatif walaupun mereka tidak ikut bekerja atau ada juga yang sekedar kumpul dengan sesama tuanya sambil minum-minum yang mereka beli sendiri untuk dirinya sendiri.hehe

Semoga semangat para pemuda dan remaja yang kompak untuk mensukseskan pawai takbiran ini diberikan balasan pahala oleh Alloh SWT. Aaamiin
 

Dasan Agung, 20160706   17:00 WITA (Alfuad Gapuki














Tidak ada komentar:

Posting Komentar