Rabu, 24 Februari 2016

Karya Nyata Dari Ujian Kompetensi Kejuruan Jurusan TKBB SMKN 3 Mataram



 
Harusnya seh hasil Ujian Kompetensi Kejuruan(UKK) dari siswa tiap-tiap Jurusan ada bukti nyatanya dan bisa dinikmati oleh segenap seluruh warga sekolah. Bukti nyatanya ini bisa dinikmati hingga puluhan tahun bukan hanya bersifat sementara yang begitu selesai ujian tinggal menunggu hari untuk dihilangkan tanpa bekas.


Dan salah satu jurusan di SMKN 3 Mataram yang concern terhadap hal ini adalah Jurusan Teknik Konstruksi Batu Beton(TKBB). Jurusan ini tiap tahun selalu mengarahkan siswa/I untuk bisa menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh semua warga sekolah dan itu memang terbukti hingga kini, silahkan klik Karya Siswa/i Bangunan Membuat Bangku KnockDown

Bukti  nyata dari hasil karya siswa/I yang ikut Ujian Kompetensi Kejuruan ini bisa memotivasi siswa yang bersangkutan dan bisa memotivasi siswa jurusan lain untuk menunjukkan karyanya yang sesuai dengan jurusannya masing-masing. Dan karya nyata itu sebagai kenangan yang tak terlupakan bagi siswa selama mereka menuntut ilmu di SMKN 3 Mataram.

Jurusan lain mestinya mengikuti apa yang dilakukan oleh jurusan TKBB dalam hal ini karena bukti hasil dari Ujian Kompetensi Kejuruan benar-benar bermanfaat buat sekolah dan hingga saat ini karya siswa/I jurusan TKBB ini satu-satunya karya siswa yang masih digunakan hingga sekarang di sekolah seperti Bangku KnockDown.

Dasan Agung, 20160224  19:00 WITA (Alfuad Gapuki





Tidak ada komentar:

Posting Komentar