Minggu, 15 April 2018

Tabligh Akbar dan Malam Penggalangan Dana Masjid At Takrim Gapuk

Rangkaian peringatan Isro' Mi'roj di lingkungan Gapuk Dasan Agung di selenggarakan selama dua malam berturut yaitu malam Sabtu(13/4/2018) dan malam Ahad(14/4/2018).  Untuk malam Sabtu peringatan Isra' Mi'roj khusus bagi masyarakat Gapuk dan malam Ahad ini bersifat umum bagi Masyarakat Dasan Agung dan sekitarnya.

Peringatan Isro' Mi'roj yang bersifat umum ini oleh para Generasi Muda Gapuk dibalut dengan tema "Aman dan Damai Dasan Agung ku,  Tabligh Akbar Malam Penggalangan Dana Masjid At Takrim". Kegiatan ini memang diniatkan untuk penggalangan dana pembangunan masjid at Takrim dan Alhamdulillah dana yang bisa terkumpul sebesar Rp. 5.797.000(Lima Juta tujuh ratus sembilan puluh tujuh ribu) sedangkan dana yang didapat untuk kegiatan Isro' Mi'roj ini hampir Rp. 4 jutaan.

Pemateri yang di undang yaitu Dr.  KH. Zaidi Abdad, Ma dan TGH. Muhammad Nasrullah, S. Pd. I.,  M. Pd. I terlihat lebih semangat dalam menyampaikan materi ceramahnya apalagi yang hadir saat iti tokoh agama Dasan Agung TGH. Ahyar Abduh semakin menambah semangat para tamu undangan untuk tetap duduk dan mengikuti rangkaian acara hingga selesai.

nanti tak lanjutkan lh

Gapuk Dasan Agung, 20180414   23.55 WITA  by: AlFuad Gapuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar