Jumat, 13 April 2018

TGH Ahyar Abduh dan Kubah Masjid At Takrim Gapuk Dasan Agung Mataram

Masjid At Takrim Gapuk Dasan Agung Mataram yang pembangunannya hampir 2 tahun ini sangat membutuhkan dana agar pembangunannya tetap berjalan hingga selesai dan tidak terjadi mangkrak. Untuk itulah dibutuhkan kerjasama masyarakat agar dana tetap tersedia sehingga pembangunan masjid ini bisa rampung dengan cepat.


Dan salah satu tokoh masyarakat Dasan Agung yang dituakan dan dihormati yaitu TGH Ahyar Abduh pada kesempatan peringatan Isra' Mi'roj malam ini berkesempatan hadir memenuhi undangan Masyarakat Gapuk dan sekaligus memenuhi janjinya dulu sebelum masjid At Takrim Gapuk di bongkar dan dibangun kembali untuk siap menyumbang dana khusus membiayai kubah Masjid.

Biaya untuk pembangunan kubah masjid ini sebesar Rp. 358 juta hingga rampung. Memang lumayan besar biayanya namun karna sudah janji maka TGH Ahyar Abduh pun dengan ikhlas membantu membiayai kubah tersebut dan pemberian bantuan ini bukan karena beliau  sebagai calon gubernur NTB tapi karena memenuhi janjinya yang pernah terucapkan dulu. Walloohua'lam bissawaab

Gapuk Dasan Agung, 20180413  21.15 WITA  by: AlFuad Gapuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar