Selasa, 24 April 2018

Event MTB Eksplorasi Batu Rimba Lombok dan Kenangan Terindah Gapuk Bicycle

Kenangan yang paling indah bagi para goweser dan Gowesist adalah manakala bisa menaklukkan track yang terlihat ekstrem yang penuh tantangan yang menantang. Dan tantangan ini hanya bisa dilalui oleh para goweser yang pemberani dan tangguh dan yang sudah putus urat takutnya.


Di event MTB Eksplorasi Batu Rimba Lombok yang pada hari Ahad(22/4/2018) kemarin yang dilaksanakan oleh Komunitas Tinjal Pedal(KTP)  NTB itulah berkumpul para goweser dan Gowesist se-NTB untuk menaklukkan track bukit batu rimba. Event ini dilaksanakan untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan sekaligus penutup kegiatan bergowes.

Ratusan peserta dari beberapa group sepeda yang menghadiri kegiatan ini sehingga begitu start banyak para goweser yang tidak bisa menggenjot sepeda secara normal dan kebanyakan menuntun sepedanya hingga ke puncak bukit batu rimba. Walaupun begitu para peserta terlihat enjoy dan menikmati track yang sudah ditentukan dan malah banyak yang bercanda ria. hehe

Rasa lelah memang ada saat itu dan tak bisa ditutupi karena tracknya yang kebanyakan menanjak yang membuat tenaga tersedot maksimal.  Dari start aja sudah terlihat ada tanjakan dan ini bikin pikiran jadi tak menentu apalagi bagi peserta yang berangkat dari rumahnya dengan menggenjot sepeda hingga ke lokasi event MTB Eksplorasi Batu Rimba ini. Dan salah satu team yang berangkat ke lokasi dengan mengenjot sepeda adalah team Gapuk Bicycle Dasan Agung Mataram.

Double kepuasan yang kami rasakan mengikuti event MTB Eksplorasi Batu Rimba Lombok ini yaitu kita bisa menjalin silaturrahim dengan para goweser,  bisa menambah pengalaman dan bisa menikmati keindahan alam ciptaan Alloh SWT.

Bagi para goweser newbie yang mau ikut event seperti ini kami sarankan untuk kuatkan niat dan mental, persiapkan peralatan safety dan sering berlatih agar tidak kaget dan terasa mengerikan ketika sudah di lokasi dan kalau memang ada rasa takut jangan pernah paksakan diri untuk ikut serta karena akibatnya akan lebih parah lagi. Penulis sendiri memaksakan diri untuk ikut serta untuk cari pengalaman dan ingin tahu bagaimana rasanya menghadapi track yang ekstrem dan Alhamdulillah bisa selamat namun itu akan menjadi kegiatan yang pertama dan terakhir atau al auwalu wal akhiru bagi penulis sendiri. hehe.  Walloohua'lam bissawaab

Gapuk Dasan Agung, 20180424  11.58 WITA  by: AlFuad Gapuki
team Gapuk Bicycle yang ikut: AlFuad Gapuki, Din Samsuddin dan Zaenudin.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar