Senin, 16 April 2018

SMKN 1 Labuapi Melaksanakan Ujian Kompetensi Keahlian 2018

Ujian Kompetensi Keahlian atau UKK merupakan ujian wajib bagi kelas 3 untuk menguji keahlian yang sudah dicapai selama menempuh pendidik ini dan ini merupakan termasuk syarat kelulusan bagi peserta didik.


Pelaksanaan UKK ini bisa dilaksanakan sebelum  UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) atau sesudah pelaksanaan UNBK. Dan di SMKN 1 Labuapi Lombok Barat sendiri pelaksanaan UKK ini dilaksanakan setelah UNBK yaitu mulai hari Senin hingga kamis(9-12/4/2018).

UKK tahun ini merupakan UKK yang ke empat kali dilaksanakan selama sekolah berdiri dan dengan jumlah peserta 108 Siswa/siswi yang terdiri dari 38 TSM(Teknik Sepeda Motor), 46 TKJ(Teknik Komputer dan Jaringan) dan 24 TITL(Teknik Instalasi Tenaga Listrik). 

Penguji untuk UKK 2018 ini berasal dari DU/DI yang sudah berpengalaman yang berada di Kota Mataram dan Lombok Barat dan dari guru jurusan masing-masing. Mudah-mudahan dengan adanya UKK ini para siswa/siswi semakin profesional dan siap memasuki persaingan dunia kerja.  Aamiin. Walloohua'lam bissawaab

Gapuk Dasan Agung,  20180416  17.00 WITA   by : AlFuad Gapuki


Tidak ada komentar:

Posting Komentar