Sabtu, 02 Desember 2017

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Ponpes Ad Diinul Qayyim Kapek

Ditengah pelaksanaan Ujian semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018 yang bertepatan dengan pelaksanaan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW  yang jatuh pada hari Jum'at(1/12/2017) maka Pelaksanaan Perayaan Maulid Nabi Muhammad di Ponpes Ad Diinul Qayyim Kapek di undur pada hari Sabtu dan kebetulan berada ditengah-tengah hari libur atau para Santri menyebutnya dengan HARPITNAS(Hari Kejepit Nasional).

Walaupun perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dalam suasana Ujian Sekolah namun tidak mengurangi kekhusukan maupun  suasana religius dari Maulud Nabi Muhammad SAW ini.

Peran serta OSIM(Organisasi Siswa Intra Madrasah) dan santri MA Ad Diinul Qayyim Kapek untuk mensukseskan pelaksanaan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini patut diacungi jempol karena disamping kesibukan persiapan ujian sekolah mereka juga membagi waktu untuk mempersiapkan pelaksanaan perayaan Maulid.

Ustadz Mujapar,  S. Ag Yang bertindak sebagai penceramah dalam perayaan Maulid kali ini biau menyampaikan bahwa sebagai cinta kepada Rasululloh maka kita melaksanakan apa yang yang beliau contohkan dan perintah dalam hadits dan memperbanyak banyak membaca Sholawat kepada Rasululloh.

Semoga dengan pelaksanaan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di tengah dua hari libur ini bisa membawa manfaat dan bisa kita amalkan.  Aamiin
Ponpes Ad Diinul Qayyim Kapek, 20171202  09.20 WITA   AlFuad gapuki



1 komentar: