Jumat, 15 Desember 2017

Jalan Sehat Keluarga Besar SMKN 3 Mataram Dalam Rangka HUT ke-47 tahun 2017

Hampir setengah abad usia SMKN 3 Mataram kini karena ulang tahunnya jatuh pada tanggal 28 Desember namun karena pada hari itu para siswa libur ujian semester ganjil maka perayaan  HUT pada tahun ini dimajukan pada hari kamis(14/12/2017).


Perayaan HUT tahun ini Terkesan mendadak buanget tanpa ada acara maupun lomba lain yang biasa diadakan oleh para siswa dalam rangka menyambut HUT sekolah. Dan biasanya juga acara puncak HUT sekolah pada tahun-tahun kemarin diadakan pada bulan Januari saat para siswa sudah masuk sekolah dan siswa sudah siap semua menyambut HUT sekolah tercinta.

Karena perayaan HUT tahun ini mendadak  maka banyak siswa yang tidak tahu hari H  pelaksanaan puncaknya sehingga terlihat sedikit para siswa/siswi yang ikut serta dan demikian juga para guru pun tampak sedikit yang ikut serta.

Walaupun acaranya mendadak namun pelaksanaanya berjalan sukses dan pihak panitia juga bisa mengajak RRI Mataram untuk bekerja sama memeriahkan acara HUT SMKN 3 Mataram dan ini juga patut kita syukuri sekaligus membuktikan slogan yang biasa didengungkan  kalau " SMKN 3 Mataram BISA" melaksanakan HUTnya yang ke-47 walaupun mendadak.

Tahun depan harus diusahakan agar acara HUT sekolah bisa lebih meriah dan wah!  namun tidak boros dalam pendanaan dan sebisa mungkin memperbanyak menampilkan karya-karya para siswa/siswi khususnya yang berkaitan dengan teknologi agar para siswa yang lain bisa termotivasi berkarya dan menunjukkan karya mereka. SISWA/SISWI SMKN 3 MATARAM BISA MENUNJUKKAN KARYANYA. Walloohua'lam bissawaab

Dasan Agung Mataram, 20171215 09.20 WITA by : Alfuad Gapuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar