Sabtu, 01 April 2017

Gapuk Bicycle Gowes ke Perosotan Abangan Lombok Tengah

Menikmati keindahan alam pulau seribu masjid dengan bersepeda sungguh sangat menyenangkan dan menyehatkan diri kita apalagi kalau kita pergi bersepeda bersama teman-teman yang bergabung dalam Gapuk Bicycle akan terasa jauh lebih nikmat.  Jarak dan rintangan dalam perjalanan bukan dianggapa sebagai rintangan yang melemahkan motivasi kita tapi justru dianggap sebagai tantangan yang menantang untuk dilalui bersama dan salah satu dari program yang dilaksanakan adalah berkunjung dan menikmati keindahan Perositan Abangan Lombok Tengah.


Untuk sampai ke perosotan Abangan ini kita bisa melalui dua jalan bila sudah sampai di Taman Narmada yaitu jalan ke timur mengikuti jalan utama atau jalan yang melalui tempat parkiran barat taman Narmada.

Kalau melalui jalan utama di depan taman Narmada,  dari jalan utama depan taman Narmada kita harus lurus hingga ke pasar keru Pemepek,  di timur pasar ada pelang besar yang bertuliskan " Lurus : Mantang,  Labuhan Lombok, Pelabuhan Kayangan dan ke kanan: Pringgarata".  Ikuti petunjuk yang ke arah kanan yang menuju ke Pringgarata hingga sampai di pertigaan kemudian belok kiri hingga sampai gapura Taman Indah.  Pada gapura itu lalu belok kanan ngikuti jalan pinggir kali hingga ke perosotan abangan/Taman Tete Beton Abangan.



Pada lokasi kita bisa nikmati dan merasakan sensasi perosotan langsung baik sendirian maupun bareng teman-teman tapi kalau takut atau kuatir dengan perosotan tersebut kami sarankan untuk tidak memaksakan diri untuk mencoba. Namun bila sekali sudah mencobanya di jamin akan langsung ketagihan untuk mencoba lagi. hehe

Semoga dengan tulisan ini bisa menjadi petunjuk untuk memilih lokasi perosotan abangan untuk segera di kunjungi.  Wallohua'lam


Dasan Agungg, 2017/1/01  1 5.30 WITA  ALFUAG GAPUKI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar