Kamis, 30 Maret 2017

Gowes ke Lombok Elephant Park KLU

Adanya Lombok Elephant Park atau Kebun Binatang Mini Lombok yang berlokasi di Kabupaten Lombok Utara membuat masyarakat Nusa Tenggara Barat pada umumnya dan masyarakat Lombok pada khususnya menjadi penasaran dan ingin segera berkunjung menuju lokasi baik bersama keluarga,  tetangga, dan teman.


Lokasi Lombok Elephant Park ini sangat strategis dan mudah di jangkau baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.  Jalan menuju lokasi yang sudah beraspal dan plang nama yang sudah terpasang mulai dari jalan utama tanjung hingga jalan di perkampungan turut membantu mempermudah para pengunjung untuk menuju lokasi.

Darimanapun arah kita datang baik dari jalur Hutan Pusuk Maupun Senggigi maka pada perempatan tanjung harus menuju ke timur atau jalan ke Bayan. Ada dua jalan yang bisa kita lalui menuju Lombok Elephant Park yaitu pada pertigaan Tiu Rotan lurus ke timur atau pada perempatan depan gapura pantai sire.  Kami sarankan lebih baik melalui jalur pada perempatan gapura pantai sire karena jalannya lebih bagus dan jaraknya juga menuju lokasi hanya 2,5 KM saja.  Tapi kalau menggunakan sepeda lebih menantang melalui Tiu Totan karena jalannya aspalnya rada rusak dan penuh lubang.
Lurus ngikuti jalan kecil menuju Bonbin Lombok

Belok kanan depan gapura pantai sire menuju bonbin Lombok


Lokasi Lombok Elephant Park

Pintu masuk


Dasan Agungg, 2017/3/30 06.00 WITA  ALFUAG GAPUKI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar