Senin, 27 Juni 2016

Gerombolan Monyet Liar “Bermain” Di SMKN 3 Mataram



 
Siang tadi sekitar jam 11.00 WITA di SMKN 3 Mataram ada sedikit suasana berbeda dibanding hari-hari kemarin, hal ini dikarenakan adanya tamu tak di undang yang tiba-tiba datang bergerombol “berkunjung” dan “bermain” di area parkiran sekolah sebelah barat.


Tamu tak di undang ini berupa monyet liar yang lagi kelaparan mencari makanan di area parkiran dan terlihat para monyet ini berhasil mendapatkan sebuat pepaya yang sudah masak yang mereka ambil sendiri dari pohon pepaya tersebut.

Kedatangan para monyet ini menarik perhatian para guru, karyawan dan siswa baru sehingga banyak yang tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk memotret monyet liar tersebut. Dan ada insiden yang agak lucu yang penulis alami bersama para guru dan karyawan tadi yaitu saat lagi asik-asiknya memotret monyet, salah seorang monyet mengejar kami hingga kami kocar-kacir berlarian menyelamatkan diri masing-masing.hehe

Kedatangan monyet liar ini harus segera di atasi oleh pihak terkait agar tidak membayakan keselamatan masyarakat dan informasi yang kami dapat juga monyet liar ini juga pernah mengunjungi kantor walikota mataram dan universita mataram.

Dasan Agung, 20160627  17.30WITA (Alfuad Gapuki




Tidak ada komentar:

Posting Komentar