Senin, 27 Juni 2016

Pembagian Zakat Fitrah SMKN 3 Mataram 2016



Penyaluran Zakat Fitrah dari para siswa/siswi kelas X pada bulan Ramadhan 1437 H/2016 M ini tetap dilaksanakan walaupun para siswa sedang melaksanakan ujian semester Genap. Untuk tahun ini memang kebanyakan yang mengeluarkan Zakat Fitrah hanya kelas X hal ini dikarenakan kelas XI masih dalam masa Praktek Industrin (Prakrin).


Dari informasi ketua pembagian zakat Fitrah Bapak Drs. Muksin di dapat 154 bungkus beras yang penyalurannya langsung di laksanakan pada hari Sabtu(25/6/2016) di Aula Al Hikmah SMKN 3 Mataram dengan dihadiri oleh Bapak Kepala Sekolah Umar, S.Sos., MM.

Kepala SMKN 3 Mataram dalam sambutannya mengatakan ”untuk tahun ini memang penerimaan zakat fitrah agak berkurang dari tahun kemarin karena situasi saat ini para siswa/I yang baru  menghadapi ujian semester dan kelas XI belum semuanya bisa hadir ke sekolah sehingga penerimaah Zakat fitrah berkurang walaupun begitu hal ini harus kita syukuri dan terima apa adanya.”

Dengan pembagian zakat fitrah ini semoga pada tahun yang akan datang para siswa/I  yang mengeluarkan zakat fitrah bisa lebih banyak dari tahun ini. Aamiin.

Dasan Agung, 20160627  17.30WITA (Alfuad Gapuki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar