Rabu, 09 Januari 2019

Khotaman Al Quran ke-22 Jamaah Tadarusan Al Quran Masjid At Takrim Gapuk

Bila  tiap malam Anda mendengarkan lantunan bacaan ayat suci Al Qur'an dari corong masjid hingga jam 12.00 WITA maka pastikan anda sudah memasuki wilayah Dasan Agung Mataram dan suara bacaan ayat suci Al Qur'an tersebut berasal dari corong Masjid At Takrim Gapuk Dasan Agung Mataram.


Suara lantunan ayat suci Al Qur'an yang dibaca setiap malam ini akan bisa mengingatkan kembali memori kita akan suasana malam suci Ramadhan dan ketenangan jiwa yang dirasakan manakala mendengarkan lantunan bacaan ayat suci Al Qur'an dengan penuh khusuk.

Hingga malam ini(Rabu, 9/1/2019) pukul 12.00 WITA tadi diadakan khotaman Al Qur'an yang ke-22 sejak mulai pertama diadakan tadarusan pada hari kamis tanggal 9 Agustus 2019 pasca gempa pada siang hari itu. 

Menu buat khotaman Al Qur'an ini apa adanya tergantung ada rejeki yang didapat dari para Donatur maupun sumbangan seikhlasnya dari para jamaah Tadarusan Al Qur'an Masjid At Takrim Gapuk.  kadang-kadang menunya bisa ayam bakar,  bebek bakar maupun belut bakar dan terkadang pernah menu buat khotaman Al Qur'an ini sepuluh bungkus nasi belut bakar untuk dua puluh orang yang dimakan secara bebarengan di tiap napan

Walaupun menu khotaman apa adanya,  para jamaah Tadarusan Al Qur'an ini tetap bersyukur dan tidak mau ambil pusing karena niat mereka tadarus adalah karena Alloh SWT dan harapan agar masyarakat Lingkungan Gapuk khususnya bisa lebih Religius lagi dan bisa menjadi Gapuk Lingkungan Santri dan kelurahan Dasan Agung pada umumnya bisa tetap aman  dan menjadi Kelurahan yang religius.

Semoga dengan adanya khotaman Al Qur'an ini bisa memotipara pemuda Gapuk untuk lebih banyak lagi ikut serta Bertadarus Al Qur'an dan pemudan Lingkungan lain bisa mengadakan Tadarusan di masjidnya masing-masing. Walloohua'lam bissawaab

Gapuk Dasan Agung, 09012019  01.55 WITA  by : AlFuad Gapuki,  Gapuk Lingkungan Santri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar