Selasa, 08 Januari 2019

Jamaah Tadarusan Masjid At Takrim Gapuk Patungan Beli Power Amplifier

Kebersamaan dan kemandirian bagi sebuah jamaah sangat jarang bisa terjadi dan kebanyakan dalam sebuah jamaah selalu mengharapkan bantuan dari orang lain dan malah seakan-akan mengemis agar bisa dibantu untuk memenuhi kebutuhan anggota jamaahnya.  Namun lain halnya dengan jamaah Tadarusan Masjid At Takrim Gapuk Dasan Agung ini yang memilih untuk mandiri dalam segala hal.


Dan salah satunya bentuk kebersamaan dan kemandirian itu adalah dengan patungan membeli perangkat Power Amplifier TOA yang digunakan buat Sound System Tadarusan setiap malam dan setiap Ahad Pagi di Masjid At Takrim Gapuk Dasan Agung Mataram.

Kebutuhan akan Power Amplifier ini sudah sangat mendesak sekali,  hal ini disebabkan karena beberapa hal yaitu :
1. Suara tadarusan kurang keras terdengar mencakup area Dasan Agung Mataram
2. kekuatiran akan merusak Power Amplifier milik masjid bila digunakan terus menerus
3. Untuk memotivasi jamaah Tadarusan agar lebih bersemangat lagi Bertadarus
4. Sebagai bentuk kongkrit bukti akan kebersamaan dan kemandirian para jamaah dalam pengadaan peralatan Sound system

harga dari Power Amplifier merk TOA type ZA 2120 dengan daya keluaran 120W -  180W lumayan besar yaitu Rp. 2.200.000 dengan potongan harga Rp. 50.000 dan harga potongan digunakan untuk membeli kipas AC sebagai pengurang panas yang timbul pada Power Amplifier saat digunakan nanti. Dan Power Amplifier ini bisa digunakan untuk 4 Speaker corong TOA dengan hasil yang baik.

Kalau kita kompak dan ikhlas mengeluarkan uang semampu kita Insya Alloh kita sanggup membeli apapun kebutuhan dari jamaah kita untuk memperlancar kegiatan namun kalau cuma kompak tapi ikhlas mengeluarkan pikiran saja apalagi cuma komentar aja ketika diajak patungan, dijamin tidak akan bisa terealisasi barang yang dibutuhkan oleh jamaah kita.

Mudah-mudahan dengan kebersamaan dan keikhlasan kita menyumbang dalam pengadaan Power Amplifier ini diterima oleh Alloh SWT dan kita niatkan apa yang kita sumbangkan ini buat Orang tua kita yang sudah meninggal dunia.  Aamiin.  Walloohua'lam bissawaab
Gapuk Dasan Agung, 08012019  03.50 WITA  by : AlFuad Gapuki






Tidak ada komentar:

Posting Komentar