Jumat, 03 Februari 2017

Bahagia Bersama masa abu-abu di SMKN 3 Mataram

Masa paling indah itu adalah masa-masa di SMA/SMK.  Kita akui memang sejarah terindah yang tercipta baik bersama,  berdua maupun sendiri itu hanya tercipta ketika masih di sekolah khususnya selama duduk di bangku SMA/SMK.


Kisah asmara antara dua insan yang masih malu-malu kucing yang paling banyak mengalaminya,  mulai episode asmara senyum manis,  surat menyurat,  chatting,  telpon maupun langsung ketemuan.  cie cie...

Disamping kisah asmara,  ada juga kisah tak tegur sapa hingga perkelahian antar individu maupun yang melibatkan antar kelompok.  tapi untuk kisah perkelahian di SMKN 3 MATARAM saat ini bisa dibilang sirna tak terdengar lagi,  mungkin ini efek positif dari kebijakan kepala sekolah dulu Bapak Faesal,  S. Sos yang menambah Program Studi Teknik Informatika (TKJ/MM).

Dengan masuknya Jurusan TKJ(Teknik Komputer Jarungan)  dan MM(Multi Media) ini mampu merubah suasana yang ada di sekolah.  Biasanya suasana sekolah bisa dibilang agak keras karena dominan para pelajar putra namun sekarang agak lembut/feminim karena pengaruh pelajar putri. Pengaruh pelajar putri ini besar sekali karena mampu mengurangi perkelahian antar siswa karena gara-gara memperebutkan seorang siswi, harap maklum karena dulu siswinya bisa dihitung dengan jari. hehe

Beda SMKN 3 Mataram yang dulu dengan sekarang,  Jurusan yang paling banyak siswinya seperti Jurusan TKJ, MM,  Gambar dan Bangunan seeing membuat surprize buat sekolah,  baik yang berbentuk lomba,  karyasiswa maupun yang lainnya.

Itulah kisah siswa/siswi SMKN 3 Mataram yang sekarang mereka terlihat kompak dan lebih peduli dengan sesama baik kepada siswa,  guru maupun karyawan di sekolah.  Kepada guru mereka buktikan dengan mengajak guru berfoto bersama untuk sekedar kenang-kenangan biar ada sejarah tersendiri selama putih abu-abu di sekolah tercinta ini SMKN 3 Mataram.

Dasan Agung, 20170203  17.00 WITA alfuad gapuki c

Foto :Doni ES 
Kelas XII TKJ 2017 bersama Cikgu Riri Rahmawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar