Jumat, 23 Desember 2016

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Bagi Raport Semester Ganjil 2016



Pada semester ganjil kali ini ada sedikit berbeda bila dibandingkan dengan semester ganjil tahun lalu karena pada semester ini khusus madrasah yang bernaung dibawah Kandepag waktu pelaksanaan ujian semester ganjil di undur bila dibandingkan dengan sekolah yang lain sehingga pembagian Raport pun agak terlambat tapi waktu untuk mulai pelajaran semester genap nanti bersama dengan sekolah yang lain.




Dan pembagian raport kali ini digabung dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan pada hari Kamis(22/12/2016) bertempat di Aula Ad Diinul Qayyim Kapek Gunungsari Lobar.



Dalam pembagian raport ini juga seperti biasa diberikan hadiah oleh Madrasah buat para juara umum dan untuk semester Ganjil ini para juara umum didominasi oleh para Santriwan. Sehingga hadiah dari salah seorang donator yang berupa Jilbab buat juara umum 1-4 yang menurut perkiraan akan didominasi oleh para santriwati ternyata melenceng 360 derajat sehingga hadiah itupun tetap diberikan buat para santriwan yang mendapatkan juara umum. hehe

Dasan Agung, 20161223 10.00 WITA alfuad gapuki

















 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar