Senin, 12 September 2016

Kafilah Remaja Masjid Raudlatul Abror Arong-Arong Barat Juara Gema Takbiran Idul Adha 2016



Gema takbiran Idul Adha 2016 se Dasan Agung kemarin malem meninggalkan kesan yang sangat mendalam baik bagi para kafilah dari Remaja Masjid yang ikut berpartisipasi, para panitia, para penonton dan para tamu undangan yang hadir.



Terlihat dalam kursi undangan tampak hadir Camat Selaparang Irwan Rahadi, SSTP.,MM,dan Lurah Dasan Agung Hambali,S.Sos. Walikota Mataram TGH. Ahyar Abduh tidak bisa hadir membuka acara Gema takbir Idul Adha 2016 se Dasan Agung karena ada keperluan yang sangat mendesak yang tidak bisa ditinggal sehingga tidak bisa hadir dan acara pembukaan di limpahkan kepada Camat Selaparang.

 Dalam gema takbir kali ini, para kafilah diharuskan mengikuti rute yang telah di tentukan oleh panitia mulai dari start di depan panggung acara yang tepatnya di depan bekas kantor Kelurahan Dasan Agung Baru kemudian ke selatan lalu belok kiri melewati jalan langko hingga ke perempatan Islamic Center NTB kemudian belok kiri hingga di depan pintu gerbang Muhajirin kemudian belok kiri hingga depan pasar Dasan Agung lalu belok kanan hingga perempatan Dasan Agung lalu lurus kebarat hingga pertigaan Gapuk dan belok kiri lagi hingga finish di depan panggung acara.

Keharusan mengikuti rute ini dikarenakan adanya penilain dari dewan juri yang sudah ditentukan oleh panitia yang koordinatornya oleh H. Ramiun.

Dalam pengumuman juara dalam kategori penyaji dari para kafilah maka dewan juri menentukan antara lain :
1.juara 1 Kafilah Remaja Masjid Raudlatul Abror Lingkungan Arong-arong Barat
2.Juara 2 Kafilah Remaja Masjid Darul Hikmah Lingkungan Darul Hikmah
3.Juara 3 Kafilah Remaja Masjid Al Falah Lingkungan Pejeruk

Selamat buat kafilah Remaja Masjid Raudlatul Abro Lingukangan Arong-arong Barat yang telah menjadi penyaji juara I dalam Gema Takbir Idul Adha 2016 se Dasan Agung semoga dengan keberhasilan ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi para remaja masjid  Raudlatul Abror. Dan para Kafilah yang lain juga agar tetap bersemangat mengisi dan mengumandangkan takbir di malam Idul Adha ini. aamiin


Dasan Agung, 20160912  21:00 WiITA  (Alfuad Gapuki)
# sumber foto Eka 

# Peserta Gema Takbiran Idul Adha 2016 antara lain:

1.Kafilah Remaja Masjid  Alfatah Lingkungan pejeruk
2. Kafilah Remaja Masjid  Al hidayah Lingkungan arong-arong timur
3. Kafilah Remaja Masjid  Raudatul Abror Lingkungan  arong-arong barat
4. Kafilah Remaja Masjid  Alhikmah Lingkungan darul hikmah
5. Kafilah Remaja Masjid  Raudlatul Muttaqin Lingkungan pelita
6. Kafilah Remaja Masjid  At takrim Lingkungan gapuk
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar