Sabtu, 11 April 2015

PANTANG MUNDUR

Ingin ku merayuMu dalam Tahajudku
Agar Engkau selalu mencintaiku
Tapi aku tersadar bahwa hidupku
Masih diselimuti hawa dingin yang mencekam


Dalam shalat Dhuhaku nafsuku makin menggelora
Untuk bisa memelukMu dan tak melepaskan Mu
Supaya kita tak berpisah lagi
Namun diriku selalu takut dan bimbang

Puasa sunnah yang Engkau anjurkan
Sudah aku berusaha untuk melaksanakannya
Sebagai ujian bagi diriku dalam mencintaiMu
Tapi nafsuku tak tertahankan untuk mendekatiMu

Selalu dan tak henti aku mengunjungiMu
Dalam setiap sholat wajibku
Agar Engkau ikhlas mencintaiku apa adanya
Namun diriku masih ada cinta pada yang lain

Maafkanlah aku yang hina dina
Yang penuh kesombongan dan bodoh ini
Akal sehatku dikalahkan oleh nafsuku
Demi kenikmatan yang sesaat
Walaupun begitu aku takkan mundur
Sampai ku bisa mendekatiMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar